Follow Us

7 Rekomendasi Sneakers Hitam yang Bisa Bikin Gaya Makin Cool

Alvin Bahar - Rabu, 08 April 2020 | 10:30
Vans Old Skool
Vans

Vans Old Skool

HAI-ONLINE.COM - Beragam warna sneakers dengan desain unik udah gampang banget dicari. Saking banyaknya pilihan dan merk yang menarik membuat memilih sneakers jadi pe-er juga.

Namun meski banyak orang mengincar sneakers dengan warna-warna mencolok, tak sedikit juga yang ingin tampil low profile dengan sneakers berwarna gelap atau hitam.

Seperti dilansir dari laman Mens Fitness, berikut 7 sneakers berwarna hitam yang bisa jadi pilihan kaum cowok untuk tampil keren tapi nggak mencolok.

Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Sneakers Spesial Bagi Para Penyandang Autisme

1. Old Skool dari Vans

Vans Old Skool
Vans

Vans Old Skool

Kamu seharusnya nggak memerlukan penjelasan mengapa perlu memiliki sepasang Vans di lemari. Old School by Vans adalah sepatu yang memiliki desain simpel namun awet dan kuat.

2. 990 dari New Balance

990
New Balance

990

New Balance terkadang nggak mendapatkan tempat yang seharusnya di dunia sneakers. Walau begitu, merk sepatu ini layak mendapatkan tepuk tangan karena membantu mempopulerkan tren "dad sneakers" --entah itu baik atau buruk. Mereka juga menyumbang beberapa model yang bagus untuk menunjang penampilan.

Saat mengenakan New Balance, hindari celana yang slim, karena akan memunculkan kesan sepatu yang kebesaran. Kecuali, kalo itu tampilan yang kamu cari.

3. Gazelle dari Adidas

Halaman Selanjutnya

Adidas Gazelle
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest