Follow Us

Compass Pamerkan 3 Sneakers Kolaborasinya dengan Kelompok Penerbang Roket

Ricky Nugraha - Rabu, 19 Februari 2020 | 10:37
Sneakers Compass x Kelompok Penerbang Roket desain JP Patton
Instagram/sepatucompass

Sneakers Compass x Kelompok Penerbang Roket desain JP Patton

HAI-online.com - Setelah membagikan teaser seminggu sebelumnya, Sepatu Compass akhirnya pamerkan 3 sneakers kolaborasinya dengan Kelompok Penerbang Roket.

Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kampanye Meroket Bersama Compass pada perayaan Sumpah Pemuda Oktober 2019 lalu dengan menggandeng IM3 Ooredoo.

Koleksi tersebut menampilkan 3 sneakers Compass dengan desain khusus dari 3 personel band rock asal Jakarta tersebut, yakni Rey Marshall, Vikranta dan JP Patton.

Sepatu pertama dihadirkan dengan warna ungu yang terinspirasi musik psychedelic rock tahun 70an yang diwakili era Jimi Hendrix.

Baca Juga: Vans Mau Rilis Ulang Sneakers Checkerboard 'Sean Penn' yang Legendaris

"Kesan simpel menjadi poin utama dari pesan yang Rey akan sampaikan, ornamen petir yang menghiasi sepatu Compass desain oleh Rey Marshall diambil dari pick gitar yang menjadi identitas panggungnya," tulis Compass pada deskripsi sneakers hasil desain Rey.

Untuk sepatu yang kedua, Vikranta atau yang kerap disapa Viki ini memilih desain yang sederhana dengan warna abu-abu, yang dilengkapi dengan material bercorak kulit ular, serta jahitan zigzag.

Terakhir, JP Patton alias Coki menghadirkan desain sepatu berkesan vintage tapi modern, dengan material corduroy berwarna biru, serta balutan foxing sol berwarna krem.

Yang menarik, logo Gazelle dari Compass dalam sepatu ini dihadirkan dalam 4 corak bulu binatang sintetis berbeda, yang terinspirasi dari kecintaan Coki memakai strap bass bercorak bulu hewan.

Baca Juga: Jangan Pernah Deh Ucap 4 Kalimat ini Pas Potong Rambut di Barbershop!

Koleksi ini akan dirilis pada tur IM3 Ooredoo Collabonation Meroket Bersama Compass di 5 kota Indonesia, sebagai lanjutan nyata dari konsep program Compass Untuk Semua yang menjangkau teman-teman di luar kota Jakarta.Selain merilis sepatu, tentunya akan ada konser spesial dari Kelompok Penerbang Roket.

Sikat nggak nih sob? Kira-kira bakal ghoib lagi nggak ya?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular