Follow Us

Sepatu Compass Ganti Baru Sneakers Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket yang Luntur

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Maret 2020 | 11:23
Video akun Instagram @yogaafdilah yang geregetan dengan kualitas Sepatu Compass.
INSTAGRAM/YOGAAFDILAH

Video akun Instagram @yogaafdilah yang geregetan dengan kualitas Sepatu Compass.

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, postingan pengguna Instagram bernama @yogaafdilah ramai menjadi bahan perbincangan setelah membagikan video sepatu compass hasil kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket yang luntur dan berkarat setelah kehujanan.

Menanggapi viralnya video tersebut, Sepatu Compass diketahui telah mengganti sepatu luntur milik @yogaafdilah dengan yang baru.

Fakta ini sendiri didapat melalui screenshot direct message Instagram antara Sepatu Compass dengan @yogaafdilah yang diterima HAI.

Dalam percakapan antara kedua belah pihak, Sepatu Compass meminta @yogaafdilah untuk mengembalikan produk tersebut kepada mereka sebelum kemudian diganti yang baru.

Baca Juga: Ventela Kolaborasi Bareng Never Too Lavish, Banyak yang Udah Nggak Sabar Nungguin Hasilnya

"Terima kasih sudah support dengan membeli Sepatu Compass. Untuk sepatu yang bermasalah bisa direturn ya kak ke alamat berikut untuk direturn dengan produk yang baru," tulis Sepatu Compass kepada @yogaafdilah.

@yogaafdilah turut memberikan masukan yang membangun supaya Sepatu Compass dapat berkembang lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga kritik ini Sepatu Compass bisa nyaingin brand-brand luar yang marak di Indonesia. Aku support siapa pun itu pembuat brand lokal, semoga maju terus dan bisa dibanggakan," tulisnya.

Sepatu Compass juga berkata mereka ingin memberikan yang terbaik untuk TemanCompass, oleh karena itu mereka nggak anti dengan keluhan atau kritik.

Kalo ada yang bermasalah dengan produknya, bisa retur buat diganti sama yang baru.

DM antara Sepatu Compass dan akun Instagram @yogaafdilah.
HAI

DM antara Sepatu Compass dan akun Instagram @yogaafdilah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest