Follow Us

Salut! Cowok Ini Rela Jual 100 Koleksi Sneakers Miliknya Demi Bantu Para Petugas Medis

Ricky Nugraha - Rabu, 25 Maret 2020 | 19:49
Cowok Ini Rela Jual 100 Koleksi Sneakers Miliknya Demi Bantu Para Petugas Medis
Instagram/chris_csb

Cowok Ini Rela Jual 100 Koleksi Sneakers Miliknya Demi Bantu Para Petugas Medis

HAI-online.com - Di tengah wabah Covid-19 ini, berbagai pihak melakukan penggalangan dana untuk membantu memenuhi kebutuhan para petugas medis yang berada di garda depan memerangi virus corona di Indonesia ini.

Salah satunya adalah seorang kolektor sneakers bernama Christian Soeseno Boenarso. Lewat akun Instagram miliknya @chris_csb, Chris mengumumkan pada Senin, 23 Maret lalu, bahwa ia menjual dan melelang 100 koleksi sneakers miliknya untuk bakti sosial

Hasil pelelangan ini akan digunakan untuk membeli 200.000 masker dan 500 alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis.

Koleksi tersebut akan ia posting setiap harinya lewat Instagram Story dan meminta bantuan netizen lain untuk membagikan hal ini.

Baca Juga: Batal Karena Corona, Festival Glastonbury Tahun Ini Hadir Dalam Format Streaming

Chris mengaku tergerak melihat perjuangan para pahlawan medis dan pihak-pihak lainnya dalam menghadapi situasi kritis seperti saat ini.

"Dokter, perawat dan aparat adalah lini depan perang melawan tsunami kepanikan. Uang bisa dicari kembali, tetapi nyawa tidak bisa kembali," tulis Chris di postingan Instagram miliknya.

"We work from home. Sepatu sayang nggak akan dipakai juga untuk pergi. Saving lives matters most."

Dia juga menyebutkan bahwa pada awal bulan Maret lalu ia dan rekan-rekannya telah menggalang dana yang digunakan untuk menyumbang lebih dari 500.000 kebutuhan medis.

Baca Juga: Yuk #BerjuangDariRumah Hadapi Corona Dengan Ikutan Donasi Bareng Hai

"Sedih jujur menjual barang kesayangan, tetapi jauh lebih sedih dan haru melihat para pejuang medis dan aparat saat ini. Mari kita bersama bersatu dan membangun budaya sosial. Terima Kasih Sahabatku Para Pahlawan... Kami bersamamu," tutupnya.

Salut!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest