Follow Us

Anti-mainstream, Pria Ini Kirim Cincin ke Luar Angkasa untuk Lamar Teman Masa Kecilnya

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 April 2020 | 13:25
Cincin yang dikirim Liam Bove ke luar angkasa untuk melamar Becky Dixon.
SENT INTO SPACE/KENNEDY NEWS

Cincin yang dikirim Liam Bove ke luar angkasa untuk melamar Becky Dixon.

HAI-Online.com - Setiap orang pasti memiliki cara masing-masing untuk melamar kekasih mereka, sama seperti yang dilakukan oleh pria asal Biggleswade, Bedfordshire, Inggris bernama Liam Bove.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, Liam diketahui mempunyai cara nggak biasa untuk melamar pacarnya dalam 15 tahun terakhir, Becky Dixon.

Menurut laporan, pria berusia 31 tahun tersebut melamar Becky dengan cara mengirim cincin tunangannya terbang menuju ke luar angkasa.

Bekerja sama dengan perusahaan Sent Into Space, Liam mengaku telah mempersiapkan rencana tersebut selama satu tahun terakhir.

Baca Juga: Band Death Metal Orestes Rilis Ulang EP Usai Kolaborator Terseret Kasus Pemerkosaan

"Cintaku pada Becky melebihi apa pun, jadi aku berharap cara melamarku dapat mencerminkan hal tersebut. Kami selalu berkata sata sama lain 'aku mencintaimu hingga ujung jagat raya', jadi aku ingin cincin itu menjadi bukti," cerita Liam.

Sementara itu, juru bicara Sent Into Space mengaku senang karena perusahaannya bisa membantu Liam untuk melamar sang kekasih.

Becky Dixon (kiri) dan Liam Bove (kanan)
KENNEDY NEWS

Becky Dixon (kiri) dan Liam Bove (kanan)

"Liam meminta kami untuk mengirim cincin pertunangannya ke luar angkasa. Usahanya membuahkan hasil, kami senang bisa ikut andil dan berharap hubungan keduanya bisa lanjut menuju jenjang pernikahan," kata jubir Sent Into Space.

Gimana, sob? Tertarik untuk melakukan hal serupa di masa mendatang nggak buat melamar kekasih? (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest