Follow Us

4 Manusia yang Mendokumentasikan Kematiannya Sendiri Lewat Tulisan

Alvin Bahar - Kamis, 02 April 2020 | 16:00
Almeida Nara
www.instagram.com/almeidanara

Almeida Nara

HAI-ONLINE.COM - Kematian adalah hal yang pasti, hanya saja manusia nggak tau kapan hal itu akan terjadi.

Pernahkah kamu mendengar tentang kisah-kisah tragis orang-orang yang mendokumentasikan kematiannya sendiri?

Dalam artikel ini, HAI udah dapat informasi dari List Verse terkait tentang orang-orang yang meninggal dunia dan mendokumentasikan kematiannya dengan berbagai cara.

Baca Juga: Yakin Lo Insom? Ada 5 Jenis Insomnia, Jangan Ngaku-ngaku Sembarangan

Simak informasinya di bawah ini, ya:

1. Tulang-belulang Manusia dan Diary-nya

Pada Februari 2008, dua orang pemburu sedang masuk ke dalam hutan belantara di mana ia menemukan tulang-belulang manusia di sana. Di sampingnya, terdapat sebuah diary atau tulisan bagaimana orang itu bisa meninggal dunia.

Orang itu meninggal dunia karena kelaparan, di sampingnya, ada tulisan yang menjelaskan penyebab bagaimana dirinya bisa meninggal dunia.

Diary itu langsung dibawa ke kepolisian dan pihak yang berwenang nggak merilis hal-hal yang terungkap di dalam diary itu.

Namun, polisi hanya menjelaskan kalau di dalam diary itu, orang yang meninggal tersebut menceritakan apa yang terjadi terhadap tubuhya selama 24 hari sebelum dirinya meninggal.

2. Daniel Alcides Carrion

Daniel Alcides Carrion adalah seorang dokter yang dikenang sebagai pahlawan di Peru. Ia berusaha untuk menyembuhkan banyak orang dengan melakukan eksperimen terhadap tubuhnya hingga meninggal dunia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest