Follow Us

Jawab Tantangan dr Tirta, YouTuber Ini Jual Mobilnya Buat Donasi Melawan Covid-19

Ricky Nugraha - Kamis, 02 April 2020 | 20:12
Jawab Tantangan dr Tirta, YouTuber Ini Jual Mobilnya Buat Donasi Melawan Covid-19
Ridwan Hanif

Jawab Tantangan dr Tirta, YouTuber Ini Jual Mobilnya Buat Donasi Melawan Covid-19

HAI-online.com - dr Tirta Mandira Hudhi belakangan jadi perbincangan terkait sejumlah pernyataannya seputar pandemi Covid-19, termasuk sentilannya kepada para YouTuber.

dr Tirta sempat menyentil Atta Halilintar dan sejumlah YouTuber Indonesia lainnya untuk menjual mobilnya demi membantu penanganan pandemi Covid-19.

Tergerak akan sentilan ini, seorang YouTuber akhirnya memutuskan untuk melelang salah satu mobilnya demi menjawab tantangan Dokter Tirta.

Ia adalah Ridwan Hanif Rahmadi, seorang YouTuber otomotif yang telah mobilnya Daihatsu Terios TX AT 2011 seharga Rp 100 juta untuk didonasikan guna membantu tenaga medis yanga menangani virus corona di Indonesia.

Baca Juga: Kontes Rambut Beku di Kanada Dibikin untuk Ngehibur Karantina Corona

Informasi lelang tersebut diunggah di akun Instagram @ridwanhr, pada Minggu 29 Mei 2020 kemarin.

"Untuk membantu teman-teman tenaga kesehatan, saya akan melelang sebuah kendaraan dimana hasil dari lelang tersebut akan diberikan kepada tenaga medis via @kurirkebaikan.id yang digagas @dr.tirta," tulis Ridwan.

Lalu Ridwan menjelaskan spesifikasi dan kondisi detail mobil berwarna hitam tersebut yang proses lelangnya dimulai pada hari itu dan ditutup pada Selasa 31 Maret pukul 17.00.

"Harga pasaran masih 100 - 110 juta.Saya buka lelang di harga mulai 70 juta saja. Proses lelang dilakukan oleh @omsecond.id by @maswahid. Mobil akan diberikan kepada penawar tertinggi di hari Selasa pukul 17.00," tulisnya.

Baca Juga: Sepi Pekerjaan karena Covid-19, Pramugari di Inggris Diminta Jadi Relawan untuk Bantu Tim Medis

Pada hari penutupan, pun diputuskan bahwa pemenang lelang adalah seorang pria asal Jambi bernama Azis.

Source : Tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest