Follow Us

Kontes Rambut Beku di Kanada Dibikin untuk Ngehibur Karantina Corona

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 02 April 2020 | 15:35
kontes pembekuan rambut
getty image

kontes pembekuan rambut

Hai-Online.com - Selama masa karantina yang belum dipastikan kapan bakalan berakhirnya, banyak masyarakat kreatif yang memilih untuk bikin sesuatu hal yang bisa menghibur.

Seperti yanh dilakuin sama warga Kanada yang satu ini guys, ada saja yang ngebuat kita semua jadi pengen ketawa ngeliat aksi kocak mereka.

Aksi ini disebut dengan Kontes pembekuan rambut Kanada yang meskipun aneh tapi bisa ngundang tawa untuk masa-masa sulit seperti sekarang.

Beberapa kumpulan foto itu merupakan dari turis yang membekukan rambut mereka menjadi gaya yang menentang gravitasi.

Baca Juga: 7 Kisah Horor di Sekolah, Bikin Merinding Sampai Masuk Berita

Foto-foto tersebut adalah pemenang Kontes Pembekuan Rambut di Takhini Hot Pools, sebuah kompetisi tahunan di wilayah Yukon, Kanada.

kontes pembekuan rambut kategori single man
getty image

kontes pembekuan rambut kategori single man

Para kontestan digolongkan menjadi 5 kategori: Pria Terbaik, Wanita Terbaik, Grup Terbaik, Nongshim's People's Choice, dan Tim Horton Most Creative.

Pemenang untuk setiap kategori mendapatkan CAD $ 2.000 sebagai tambahan untuk tiket ke wisata mata air panas gratis supaya nggak kedinginan guys hihi...

Baca Juga: Penampakan Mewah Hotel di Jerman Tempat Raja Thailand Isolasi Diri Bareng 20 Selirnya

Kontes ini udah ada sejak 2011 silam, dan ngedapetin popularitas selama bertahun-tahun dan dikenal dengan gambarnya yang aneh dan mulai terkenal secara global.

Kontes tahun ini menerima 288 peserta sekaligus, lebih dari dua kali lipat dari yang didapat pada 2011, menurut manajemen.

kontes pembekuan rambut kategori group
getty image

kontes pembekuan rambut kategori group

"Kami suka berpikir bahwa kontes ini akan membawa kegembiraan bagi pemirsa di seluruh dunia - bahkan jika hanya untuk beberapa saat," kata Andrew Umbrich, pemilik dan operator Takhini Hot Pools.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular