Follow Us

Pemain Persib Bandung Positif Terinfeksi Virus Corona, Kondisinya Baik dan Nggak Alami Gejala

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:00
Wander Luiz
PERSIB.CO.ID/GREGORIUS A.K.

Wander Luiz

HAI-Online.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Persib Bandung, salah satu striker andalan mereka, Wander Luiz dilaporkan positif terinfeksi virus corona.

Fakta ini sendiri terungkap melalui postingan video dari si pemain yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (27/3) malam.

Dalam postingan tersebut, Luiz mengaku bahwa dari hasil tes dirinya positif terinfeksi virus yang pertama kali muncul di kota Wuhan, China, Covid-19.

Meskipun terinfeksi virus corona, pesepakbola berusia 28 tahun itu mengatakan kondisinya baik-baik saja dan nggak mengalami gejala.

Baca Juga: Wajahnya Dipake Buat Foto Akun Tinder Orang Indonesia, Menpora Malaysia Ikut Beri Komentar

"Halo bobotoh. Jadi aku telah menerima hasil tes corona dan dinyatakan positif. Tapi, saat ini kondisiku baik-baik saja dan nggak mengalami gejala," ujar Luiz.

Lebih lanjut, pesepakbola asal Brasil ini menyebut bahwa dia saat ini tengah menjalani masa isolasi dan berharap semua akan baik-baik saja.

"Aku kini tengah mengikuti aturan. Aku telah mengisolasi diriku sendiri dan berharap semua akan baik-baik saja," tulisnya menambahkan.

Dengan adanya kabar ini, Wander Luiz sendiri menjadi pesepakbola pertama di Indonesia yang positif terinfeksi virus corona.

Kita doakan aja sob semoga Luiz dan semua orang yang terinfeksi virus corona segera sembuh sehingga dapat kembali beraktivitas dengan normal seperti semula. (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest