Follow Us

Pandemi Covid-19 Nggak Kunjung Usai, UEFA Putuskan Tunda Final Liga Champions

Bayu Galih Permana - Selasa, 24 Maret 2020 | 13:15
Liga Champions
Instagram/championsleague

Liga Champions

HAI-Online.com - Memperhatikan dampak yang diberikan oleh virus corona beberapa waktu terakhir, Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memutuskan untuk menunda partai final Liga Champions musim ini.

Kepastian ini sendiri didapat melalui pernyataan resmi yang disampaikan oleh UEFA melalui akun media sosial mereka pada Selasa (24/3) dini hari tadi.

Dalam pernyataannya, UEFA memutuskan untuk menunda partai final Liga Champions musim ini yang menurut rencana bakal digelar pada bulan Mei mendatang.

Nggak cuma Liga Champions aja, UEFA juga akan menunda final Liga Eropa dan Liga Champions Wanita seiring masifnya penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Nggak Ingin Klub Hancur karena Virus Corona, Barcelona Bakal Potong Gaji Pemain

"Seiring dengan krisis Covid-19, UEFA hari ini secara resmi menunda final Liga Champions Wanita, Europa League, Liga Champions yang menurut jadwal akan digelar pada bulan Mei 2020 mendatang," tulis UEFA.

Meski telah resmi melakukan penundaan, UEFA hingga kini belum menentukan tanggal pengganti dan akan memberi pengumuman lebih lanjut menunggu perkembangan yang ada.

"Belum ada keputusan mengenai tanggal pengganti. Pengumuman lebih lanjut akan diberikan sembari menunggu perkembangan," tambah UEFA.

Baca Juga: Pesan Quraish Shihab Ini Menguatkan Anak Muda yang Ikut Social Distancing

Kita doakan aja sob semoga pandemi virus corona ini bisa segera berakhir sehingga semua kegiatan dapat kembali berjalan normal seperti semula. (*)

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest