Follow Us

Deftones Gencarkan Penjualan Merchandise, Keuntungannya Buat Bayar Kru yang Nggak Bisa Kerja Karena Virus Corona

Bagas Rahadian - Jumat, 27 Maret 2020 | 20:15
Deftones
kerrang.com

Deftones

HAI-Online.com - Deftones bisa disebut sebagai band yang solider terhadap semua instrumen yang menunjang grup, terlebih lagi para kru.

Diketahui band yang digawangi Chino Moreno dkk. itu tengah menggencarkan penjualan merchandise Deftones baik secara online maupun on the spot, dengan seluruh profit yang diperoleh bakal diberikan kepada para kru yang kini lagi nihil kerjaan.

Para personel Deftones mengakui bahwa band besarta para kru tengah dalam kondisi kesusahan lantaran banyaknya panggung besar yang harus batal selepas merebaknya pandemi corona.

Namun, band alternative metal itu mengakui bahwa kesejahteraan para kru lebih diutamakan dalam situasi krisis seperti ini.

Baca Juga: Vokalis Deftones Akan Konser di Dalam Gunung Berapi! Aman Nggak Ya?

"Regu turing kami adalah (pihak) yang begitu penting bagi kami. Kami memang sangat kecewa dengan dibatalkannya tur Australia dan Selandia Baru di bulan ini, namun para kru-lah yang paling terkena imbasnya," ucap Deftones, dikutip dari Loudersound.

"Untuk membantu mereka, kami berencena agara seluruh merchandies tur ini dapat dibeli secara online, dan seluruh keuntungan akan diberikan kepada para kru,"

Para fans Deftones ada yang berniat bantu juga nggak nih?

Lumayan banget lho bisa punya merchandies ori dari tur benua Deftones.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest