Follow Us

Ikutan Coronavirus Challenge, Influencer Ini Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Maret 2020 | 14:35
Larz dilaporkan terinfeksi virus corona beberapa hari setelah mengikuti coronavirus challenge.
TWITTER/PARDESSELEH

Larz dilaporkan terinfeksi virus corona beberapa hari setelah mengikuti coronavirus challenge.

HAI-Online.com - Seorang influencer sekaligus prankster asal California, Amerika Serikat yang dikenal dengan nama Larz dilaporkan terinfeksi virus corona setelah sebelumnya sempat melakukan coronavirus challenge.

Seperti dilansir HAI dari New York Post, kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Larz melalui sebuah postingan di akun Twitter pribadinya.

"Aku positif terinfeksi virus corona," tulis cowok berusia 21 tahun tersebut di Twitter, sambil menunjukkan footage yang menunjukkan bahwa dia tengah dirawat di rumah sakit.

Menurut laporan, kabar tersebut disampaikan Larz setelah beberapa hari sebelumnya mengikuti coronavirus challenge yang tengah ramai dilakukan oleh sejumlah orang semenjak kasus Covid-19 mulai merebak.

Baca Juga: Malang Banget, Perawat Italia Milih Untuk Bunuh Diri Usai Positif Tertular Covid-19

Larz mengikuti coronavirus challenge
via NY Post

Larz mengikuti coronavirus challenge

Dibagikan melalui platform TikTok pada Jumat (20/3), dalam video tersebut dia terlihat menjilat dudukan closet yang ada di sebuah toilet umum.

Meskipun begitu, hingga kini belum ada keterangan resmi apakah Larz terinfeksi virus corona karena aksi bodoh yang dia lakukan tersebut.

Menurut laporan Johns Hopkins University, hingga Rabu (25/3) kemarin, sudah ada lebih dari 55 ribu kasus virus corona yang muncul di seluruh penjuru negeri Paman Sam, dengan angka kematian mencapai 800 jiwa.

Meskipun belum jelas apakah tantangan tersebut yang jadi penyebab Larz terinfeksi virus corona, jangan sampai bodoh ingin ikutan meniru ya sob. (*)

Source : New York Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest