Follow Us

Nine Inch Nails Rilis Dua Album Kejutan Secara Gratis untuk Temani Masa Isolasi

Ricky Nugraha - Jumat, 27 Maret 2020 | 13:30
Nine Inch Nails
Instagram/nineinchnails

Nine Inch Nails

HAI-online.com - Nine Inch Nails memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis dua album baru secara online.

Album ini mereka rilis untuk menemani orang-orang supaya nggak merasa sendiri saat menjalani masa isolasi atau karantina mandiri untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Album berjudul 'Ghosts V: Together' dan 'Ghosts VI: Locusts' itu dirilis lewat kanal YouTube serta situs resmi mereka.

Duo industrial rock Trent Reznor dan Atticus Ross ini juga memberikan pesan soal solidaritas di tengah pandemi yang melanda dunia.

Baca Juga: Nergal 'Behemoth' Cerita Gimana Rasanya Ngeband Bareng Corey Taylor

"Teman-teman,

Karena berita tampaknya semakin suram dari waktu ke waktu, kami mendapati diri kami terombang-ambing secara liar di antara perasaan seperti mungkin ada harapan di saat-saat putus asa - sering berubah dari menit ke menit.

Meskipun masing-masing dari kita mendefinisikan diri kita sebagai tipe antisosial yang lebih suka menjadi diri kita sendiri, situasinya benar-benar membuat kita menghargai kekuatan dan kebutuhan untuk koneksi,” bunyi penggalan pesan Nine Inch Nails.

Album 'Ghosts V: Together' terdiri dari 8 lagu sedangkan album 'Ghosts VI: Locusts' terdiri dari 15 lagu. Daripada penasaran, dengerin sendiri langsung sob!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest