Follow Us

Ungkapkan Rasa Jengah Sama Social Distancing, Warganet Nyanyiin Lagu 'I Miss You' Blink-182

Bagas Rahadian - Kamis, 26 Maret 2020 | 16:13
Ilustrasi social distancing
Pixabay/geralt

Ilustrasi social distancing

HAI-Online.com - Tercatat telah separuh bulan ini masyarakat dunia habiskan dalam kondisi social distancing.

Meski disebut sebagai langkah paling efektif untuk menahan laju perkembangan virus corona, aktivitas ini tentu punya dampak tersendiri psikis seseorang.

Tentu saja, semakin lama, orang-orang bakal semakin rindu dengan momen-momen bersama teman dan kerabat yang terpisah selama sosial distancing.

Dan di pekan ke-dua penerapan social distancing, telah tampak wajah-wajah jengah dari sebagian besar orang yang selama ini hanya berdiam diri di rumah dan terjauh dari aktivitas sosial dengan lain.

Sejumlah warganet pun terlihat mengungkapkan kerinduan sama aktivitas sosial dengan menyanyikan bersama salah satu single dari Blink-182 yakni 'I Miss You'.

Baca Juga: 7 Fakta Perjalanan Blink 182 dari Awal Karir sampai Sekarang

Dalam sebuah postingan Twitter yang tengah viral, terlihat sejumlah warganet menyanyikan 'I Miss You' dengan aksen vokal ala Tom Delonge.

Sebelum ini, beberapa selebriti dunia juga melakukan hal serupa dengan memposting video singkat yang menampilkan mereka benyanyi bersama lagu 'Imagine'-nya John Lennon.

Sejumlah selebriti seperti Gal Gadot dan Norah Jones tampak ikutserta dalam sing-along yang bertujuan menghibur masyarakat dan mengisi waktu selama sosial distancing.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest