Follow Us

Nergal 'Behemoth' Cerita Gimana Rasanya Ngeband Bareng Corey Taylor

Ricky Nugraha - Kamis, 26 Maret 2020 | 20:00
Nergal dan Corey Taylor
Gus Stewart/Redferns; Michael Campanella/Redferns

Nergal dan Corey Taylor

HAI-online.com - Vokalis Behemoth, Nergal, baru-baru ini mengungkapkan bagaimana rasanya kerja bareng frontman Slipknot, Corey Taylor, untuk album baru side project-nya.

Musisi bernama asli Adam Nergal Darski ini, hanya tinggal hitungan jam sebelum merilis 'New Man, New Songs, Same Shit, Vol. 1', album kedua dari side project-nya Me & That Man.

Kepada Loudwire, ia bercerita tentang album yang akan rilis pada tanggal 27 Maret itu, di mana Corey Taylor hadir sebagai musisi tamu.

"Bersama Corey Taylor, fakta bahwa dia mau mengambil bagian dalam proyek seperti ini sangat mengejutkan bagiku," kata Nergal.

Baca Juga: Fender Tawarkan 3 Bulan Les Gitar Gratis Biar Masa Karantina Jadi Lebih Berfaedah

"Dia orang yang sangat sibuk, tapi dia benar-benar meluangkan waktu untuk ini dan menyumbangkan beberapa bagian yang luar biasa - bekerja dengannya adalah hal yang penting bagi karierku, jujur saja."

Dia melanjutkan: “Sejujurnya, mengerjakan rekaman ini telah membuatku merasa seperti remaja lagi, membuka hadiah-hadiah Natal dari semua artis yang sangat aku hormati ini."

"Dan aku nggak akan menyiakannya. ‘New Man, New Songs, Same Shit, Vol. 1’ telah menjadi petualangan artistik dan tantangan besar bagiku, dan yang telah aku lakukan. Melakukan hal ini membuatku merasa sangat puas.”

Wah, jadi penasaran nggak sih gimana albumnya nanti? Kita tunggu aja sob!

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular