Follow Us

Billie Eilish Bersama Musisi Amerika Galang Dana Lewat Konser Corona

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 26 Maret 2020 | 17:50
iHeartRadio Music Awards
firsttubemedia.com

iHeartRadio Music Awards

Hai-Online.com- Banyaknya selebritis dan juga musisi dunia gelar konser via streaming untuk mendukung kegiatan di rumah aja yang juga bertujuan untuk galang dana yang diberikan ke petugas medis sebagai garda terdepan menangani wabah coronavirus ini.

Kali ini musisi Elton John akan menjadi tuan rumah konser bantuan corona dengan semua musisi amerika seperti Billie Eilish, Mariah Carey dan lainnya

Elton John akan menjadi tuan rumah Living Room Concert di iHeartRadio Amerika.

Sebuah konser yang didukung sama para penyanyi dan juga musisi terkenal ini yang khusus ngasih bantuan dan dukungan untuk Amerika yang terkena dampak krisis coronavirus.

Baca Juga: Bukan Cuma Menang IHeartRadio, Agnez Mo Menangis di Konser Karena Ini!

Program yang berdurasi satu jam bakal ditayangin hari Minggu ini (29 Maret) di channel FOX dan stasiun iHeart Radio di seluruh Amerika.

Konser ini bakal nampilin pertunjukan dari penyanyi dan musisi seperti Billie Eilish, Billie Joe Armstrong vokalis Green Day, Mariah Carey, Alicia Keys dan banyak lagi.

Semua seniman akan menyiarkan dari rumah masing-masing dalam upaya berkelanjutan untuk mendukung adanya social distacncing.

Sebenarnya sebelum direncanakan adanya iHeart Living Room Concert ini, bermula dari iHeart Music Awards sebagai acara rutin tahunan namun dibatalkan karena ada COVID-19.

iHeart Radio menulis di tweetnya kalo acara ini diadakan sebagai bentuk penghargaan terhadap para profesional kesehatan yang menjadi garda terdepan penanganan coronavirus dan didedikasikan untuk pahlawan lokal yang membantu memengari COVID-19 saat ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest