Follow Us

Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Hai dengan MLD Podcast

MLDSPOT Hadirkan MLDPODCAST: Konten Ngobrol Santai Dan Insightful Tentang Musik!

Bagas Rahadian - Rabu, 25 Maret 2020 | 19:00
MLDPODCAST
MLD

MLDPODCAST

HAI-Online.com - Semua tentu setuju kalo podcast kini semakin digandrungi banyak kalangan, terutama para kaum muda. Ya nggak?

Yoi, meski eksistensinya baru mulai terdengar beberapa tahun lalu, media berbasis audio itu perlahan menjadi pilihan hiburan untuk banyak orang kala waktu senggang.

Nah, buat para Urbaner yang doyan dengerin podcast, ada nih satu podcast dengan tema pembahasan seru yang tentunya sayang untuk dilewatin, kontennya pun dikemas dengan unik dan berbeda.

Adalah MLDSPOT yang kini merilis konten podcastnya yang bernama MLDPODCAST!

Telah memiliki sepuluh episode, MLDPODCAST mengundang sejumlah bintang tamu daeri beragam background dalam obrolan seru dan informatifnya, antara lain The Panturas, Sir Dandy, MLDJAZZPROJECT Season 4, Dhira Bongs, Reality Club dan Jevin Julian.

MLDPODCAST memang menghadirkan perbincangan terkait musik. Tapi, nggak cuma obrolan seputar musik doang yang disuguhkan dalam podcast ini!

Soalnya, sisi lain dari para musisi yang nggak banyak orang tahu tahu pun bakal audiens dapetin di MLDPODCAST.

Selain itu, hal menarik lain dari MLDPODCAST adalah dua hostnya, yakni Rio Wicaksono dan Reza Alqadri yang selalu berhasil menggiring para bintang tamu untuk menceritakan hal-hal gokil!

Kayak The Panturas misalnya, Rio berhasil ngulik cerita kocak di balik kolaborasi band asal Sumedang itu dengan eks Menteri Perikanan RI Susi Pudjiastuti. Pasti belum banyak yang tau kan?

Ada juga episode bareng Galabby Thahira, istri presenter Dimas Danang, yang menceritakan kariernya di broadway. Sosoknya ternyata pernah melakoni banyak peran di dunia hiburan, dari penari latar hingga crew theater. Wih, canggih ya?

Nah, tentunya masih akan banyak episode baru yang bakal dirilis oleh MLDPODCAST dengan bintang tamu musisi yang semakin seru.

Penasaran sama episode-episode yang udah rilis? Langsung aja dengerin di websitenya MLDSPOT, www.mldspot.com. Kalo dengerin di situs, ada artikel penunjang podcast juga yang bisa kamu baca.

Sementara buat versi audionya aja, ada di Spotify dan Apple Music. Kalo mau nonton dalam format video, bisa dicek di kanal YouTube MLDSPOT TV. Langsung cus deh!

Topic : MLDPodcast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest