Follow Us

Avenged Sevenfold Bikin Kontes Berhadiah Merch Gratis Buat Para Penggemar yang Lagi Karantina

Ricky Nugraha - Jumat, 20 Maret 2020 | 14:34
Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

HAI-online.com - Para penggemar Avenged Sevenfold bakal punya alasan bagus untuk tetap di rumah dalam masa karantina mandiri ini selama beberapa hari mendatang.

Karantina mandiri untuk mencegah pandemi virus corona ini, menginspirasi A7X untuk membuah sebuah kontes di media sosial.

Buat para penggemar yang melakukan tantangan ini, akan berkesempatan untuk mendapat sejumlah merchandise gratis dari Avenged Sevenfold.

Band yang digawangi oleh M. Shadows tersebut bekerja sama dengan desainer streetwear Warren Lotas dalam melakukan kontes ini.

Baca Juga: Temani Para Fans di Rumah, Stand Here Alone Gelar Konser Youtube

Namun, ada beberapa aturan khusus yang harus diikuti penggemar untuk bisa mendapat merch gratis.

Seperti yang dijelaskan Avenged Sevenfold di Instagram, mereka meminta penggemar untuk tinggal di rumah selama tujuh hari penuh dan menjalani karantina mandiri.

"Kami sedang mengembangkan halaman web 'Check-in' di mana kalian wajib mengunggah foto selfie di rumah saat kami minta lewat IG STORY secara acak."

"Siapa pun yang sukses mengunggah selfie serta menuliskan PHRASE OF THE DAY di selembar kertas dalam waktu 30 MENIT setelah postingan, selama tujuh hari berturut-turut, akan mendapat kaos, hoodie, atau aksesori gratis."

Minat ikutan sob?

Baca Juga: Warga Italia Masih Hibur Diri Selama Karantina, Kali Ini Sing-Along Pakai Lagu Black Sabbath

Di luar kontes, Avenged Sevenfold akan menutup sementara semua pemesanan online merchandise mereka.

"Kita punya kesempatan untuk 'meratakan kurva' dan menyelamatkan banyak nyawa," tulis Avenged Sevenfold. "Kita semua bersama-sama."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest