Follow Us

Temani Para Fans di Rumah, Stand Here Alone Gelar Konser Youtube

Bagas Rahadian - Kamis, 19 Maret 2020 | 16:26
Konser YouTube SHA
Stand Here Alone Instagram

Konser YouTube SHA

HAI-Online.com - Seiring mewabahnya virus corona, show livestream tampaknya udah menjadi cara terbaik bagi para musisi agar tetap bisa menghibur dan menjangkau para fansnya.

Gimana nggak? sejak semua orang nggak bisa keluar rumah, pertemuan para musisi dan band dengan para fans terhenti

Di Indonesia sendiri, band Stand Here Alone juga tampak nggak rela virus corona menghalangi pertemuanya dengan para fans .

Band pop punk asal Bandung itu pun mengadakan penampilan livestream supaya para fans bisa menyaksikan penampilan mereka di rumah masing-masing.

Show bertajuk "Stay At Home Concert With Stand Here Alone" itu kabarnya bakal disiarkan di channel YouTube Stand Here Alone pada hari ini (19 Maret) mulai pukul 19.00 WIB.

Mengenai konser ini, manajemen SHA turut menjelaskan bahwa trio pop punk tersebut telah mengatur jadwal untuk sejumlah digital activities yang akan mereka lakukan selama status waspada COVID-19.

Baca Juga: Nasionalis Banget! Ini Alasan Stand Here Alone Rilis Album Bertajuk 'Nusantara'

Selain konser livestream, SHA bakal menyajikan beragam konten di channel YouTube-nya, seperti behind the scene di mobil bersama bintang tamu, video sketas, live perform akustik dan full band, serta rekap dari sejumlah penampilan yang dilakuakn SHA belakangan ini.

Buat lo para fans yang mengaku fans garis keras SHA, langsung pantengin aja channel YouTube mereka malem ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular