Follow Us

Akuarium di AS Ditutup karena Wabah Corona, Para Penguin Jadi Bisa Jalan-jalan

Ricky Nugraha - Rabu, 18 Maret 2020 | 14:15
Penguin di Shedd Aquarium yang dibiarkan jalan-jalan
Twitter/shedd_aquarium

Penguin di Shedd Aquarium yang dibiarkan jalan-jalan

HAI-online.com - Terlepas dari buruknya dampak wabah virus corona yang dirasakan seluruh manusia di dunia, ada sejumlah momen menarik di baliknya.

Salah satunya yang dirasakan oleh bukan manusia, melainkan sejumlah hewan yang di Shedd Aquarium di Chicago, Amerika Serikat.

Lewat Twitter, pihak Shedd Aquarium membagikan video yang menunjukkan penguin-penguin yang ada di sana tengah berjalan-jalan mengunjungi hewan-hewan lain.

Mereka menuliskan, "Penguin-penguin di Amazon? Beberapa penguin pergi jalan-jalan untuk bertemu dengan hewan lain di Shedd."

Baca Juga: Bocah Ini Buka Toko Pakaian Bekas dengan Harga Murah, Ternyata Ada Maksud Mulia Dibaliknya!

"Wellington terlihat paling antusias dengan ikan-ikan di Amazon Rising! Black-Barred Silver Dollars juga tampak antusias dengan pengunjung yang tak biasa itu.”

Seekor penguin kecil juga terlihat mengamati ikan-ikan yang ada di sebuah tangki besar, sedangkan sekelompok ikan tampak menatapnya balik.

Momen menggemaskan lainnya adalah ketika penguin-penguin itu mengunjungi fasilitas lain, di mana mereka melirik ke arah sebuah tangki besar yang memantulkan warna indah.

Penguin itu diizinkan berkeliaran karena nggak adanya pengunjung di akuarium setelah tempat keramain diminta untuk ditutup demi mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: Gemas! Kakek Ini Bikin Kereta Khusus Anjing Terlantar untuk Diajak Jalan-Jalan

Penguin-penguin itu tentu merasa sangat senang bisa keluar dari kandangnya selama sehari.

Dan sejak diunggah, postingan lucu Shedd Aquarium itu telah mendalat lebih dari 32.200 retweet.

(*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest