Follow Us

Bocah Ini Buka Toko Pakaian Bekas dengan Harga Murah, Ternyata Ada Maksud Mulia Dibaliknya!

Bayu Galih Permana - Kamis, 05 Maret 2020 | 15:40
Obocho Peters dan toko pakaian bekas yang dibukanya.
via Boredpanda

Obocho Peters dan toko pakaian bekas yang dibukanya.

HAI-Online.com - Seorang bocah asal Amerika Serikat, Obocho Peters beberapa waktu terakhir tengah ramai menjadi bahan perbincangan media setempat setelah membuka toko yang menjual pakaian-pakaian bekas dengan harga murah.

Namun, bukan karena dia sudah mempunyai usaha sendiri di usia muda yang disorot, melainkan niat mulia dari bocah berusia 11 tahun tersebut di balik pembukaan toko.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, Obocho mengatakan bahwa dia sengaja membuka toko pakaian bekas dengan harga murah karena ingin membantu orang-orang yang berpenghasilan rendah.

Dengan alasan itu lah, bocah asal Brooklyn, New York tersebut menjual pakaian-pakaian di toko miliknya dengan harga kurang dari 10 dolar AS (sekitar Rp 140 ribu).

Baca Juga: Apes! Cewek Ini Beli Kursi secara Online, setelah Dateng Ternyata Cuma Muat Dipakai Boneka Barbie

Pakaian yang dijual pun beragam, namun kebanyakan merupakan baju, celana, ataupun sepatu yang dia pakai ketika masih kecil.

Dengan adanya toko pakaian bekas tersebut, Obocho berharap para orangtua dengan penghasilan pas-pasan dapat menghemat pengeluaran dan mengalihkannya untuk tabungan pendidikan anak-anak mereka.

“Toko ini menjual pakaian dan sepatu bekas untuk anak-anak dengan harga murah. Tujuannya membantu keluarga menghemat uang sehingga bisa mengalihkannya untuk pendidikan," ujar Obocho menceritakan tujuan dari dibukanya toko tersebut.

Baca Juga: Konyol tapi Kangen, 7 Kebiasaan di Masa Lalu Ini Bikin Pengen Jadi Bocah Lagi

Menariknya lagi, Obocho mengatakan bahwa dia akan menggunakan sebagian penjualan tokonya untuk membuat seminar atau workshop soal cara menghemat uang dan menjadi wirausahawan seperti dirinya.

Widih, keren ya sob! Gimana, ada yang tertarik buat buka toko pakaian bekas seperti Obocho juga nggak nih? (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular