Follow Us

Gemas! Kakek Ini Bikin Kereta Khusus Anjing Terlantar untuk Diajak Jalan-Jalan

Ricky Nugraha - Selasa, 17 Maret 2020 | 19:40
Eugene Bostick, kakek di Texas yang bikin kereta mini untuk ajak jalan-jalan anjing terlantar
Tiffany Johnson

Eugene Bostick, kakek di Texas yang bikin kereta mini untuk ajak jalan-jalan anjing terlantar

HAI-online - Seorang kakek berusia 80-an tahun di Fort Worth, Texas, punya cara unik untuk menghibur anjing-anjing terlantar yang ada di sekitarnya.

Kakek bernama Eugene Bostick itu membuat dan mengoperasikan kereta mini untuk mengajak jalan-jalan para anjing liar yang berhasil diselamatkan tersebut.

Eugene dan saudaranya, Corky, hidup di jalan buntu di mana banyak penduduk setempat membuang anjing yang nggak mereka inginkan ke sekitaran tempat tersebut.

Kemudian, Eugene mulai mengoperasikan semacam tempat perlindungan hewan dan membawa anjing-anjing itu untuk naik "kereta" yang dilokomotifi oleh traktor tersebut.

Baca Juga: Sampaikan Harapan Menyedihkan Saat Rayakan Ulang Tahun, Nenek Ini Viral

“Kami mulai memberi makan hewan-hewan terlantar ini, membiarkan mereka masuk, membawa mereka ke dokter hewan untuk memvaksinnya dan dikebiri. Kami membuat tempat untuk menyelamatkan anjing,” kata Eugene kepada The Dodo.

"Aku melihat ada orang yang memasang gerobak di traktor untuk membawa batu. Lalu ku pikir, 'Wah, itu akan cocok untuk kereta anjing.' Aku tukang las yang cukup terampil, jadi aku melubangi beberapa tong plastik dan menambahkan roda di bawahnya, lalu menyatukan itu semua," lanjut Eugene.

"Setiap kali anjing-anjing yang menggemaskan ini mendengarku mengaitkan kereta ke traktor, mereka menjadi sangat bersemangat."

Eugene awalnya mengajak jalan-jalan 4 sampai 5 anjing. Namun. lama kelamaan, makin banyak anjing yang muncul. Lalu jadilah kereta yang cukup panjang ini.

Baca Juga: Bocah Ini Buka Toko Pakaian Bekas dengan Harga Murah, Ternyata Ada Maksud Mulia Dibaliknya!

Eugene yang seorang pensiunan ini biasanya mengajak jalan-jalan para anjing tersebut dua kali dalam seminggu. Simak deh videonya di bawah ini.

Source : Bored Panda, The Dodo

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest