Follow Us

Disiram Bertahun-tahun, Cewek Ini Kaget Tanaman Miliknya Ternyata Terbuat dari Plastik

Bayu Galih Permana - Rabu, 04 Maret 2020 | 18:45
Tanaman plastik yang rajin disirami Caeli Wilkes
Facebook/Caelie Wilkes

Tanaman plastik yang rajin disirami Caeli Wilkes

HAI-Online.com - Rajin menyirami dengan air setiap hari dalam beberapa tahun terakhir, cewek bernama Caelie Wilkes kaget setelah tahu bahwa tanaman kesayangannya ternyata terbuat dari plastik alias palsu.

Cerita lucu ini sendiri dibagikan oleh Wilkes melalui sebuah postingan di akun Facebook pribadinya pada Jumat (28/2) lalu.

Dalam postingan itu, Wilkes awalnya mengaku bangga karena tanaman miliknya selalu terlihat sempurna dengan kecantikan warna yang ditunjukkan.

Ingin kecantikan tanaman tersebut selalu terjaga, Wilkes pun menyirami tanaman kesayangannya itu dengan air setiap hari.

Baca Juga: Berkat Medsos, Polisi Berhasil Ciduk Penimbun Masker dan Cairan Antiseptik di Tengah Wabah Virus Corona

Hingga kemudian, semua terbongkar saat ia hendak memindahkan tanaman tersebut ke pot yang lebih besar supaya tumbuh lebih besar lagi.

Ketika mengeluarkan tanaman tersebut dari tempatnya, betapa kagetnya Wilkes karena ternyata benda yang dirawatnya selama ini terbuat dari plastik.

"Aku menaruh begitu banyak cinta ke tanaman ini! Aku mencuci daunnya. Berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya agar selalu terlihat cantik, dan semua ternyata plastik!" tulis Wilkes, sambil menceritakan bahwa dia telah merawat tanaman itu dengan baik dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Ironis, Cowok Ini Bikin Mobilnya Nyebur ke Sungai, Padahal baru 10 Menit Lolos Tes Mengemudi

Sontak, postingan yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 5 ribu kali ini langsung mengundang beragam komentar pengguna Facebook, di mana kebanyakan mereka bingung antara harus ikut sedih atau tertawa.

Waduh, sedih tapi lucu ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah juga nggak mempunyai pengalaman serupa? (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest