Follow Us

Sampaikan Harapan Menyedihkan Saat Rayakan Ulang Tahun, Nenek Ini Viral

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:15
Paige Kidder, nenek yang viral karena harapan sedihnya saat merayakan pesta ulang tahun ke-94.
TIKTOK/PAULINE KIDDER

Paige Kidder, nenek yang viral karena harapan sedihnya saat merayakan pesta ulang tahun ke-94.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video seorang nenek bernama Paige Kidder yang menyampaikan harapan menyedihkan di pesta perayaan ulang tahun.

Dalam video yang dibagikan oleh sang cucu, Pauline melalui akun TikTok miliknya, semula bermula saat dia mengundang teman-temannya datang dan berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun neneknya yang ke-94.

Saat semua yang hadir selesai bernyanyi lagu Happy Birthday, Paige terlihat mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka.

Namun, setelah menyampaikan rasa terima kasihnya, Paige tiba-tiba menyampaikan sebuah harapan yang membuat semua orang dalam acara tersebut kaget.

Baca Juga: Disney Indonesia Kolaborasi Spesial Bareng 4 Penyanyi Cewek Indonesia

Secara mengejutkan, Paige berharap pesta perayaan ulang tahun tersebut dapat menjadi yang terakhir untuk dirinya.

"Terima kasih banyak... Aku harap ini bisa menjadi yang terakhir untukku," ucap Paige.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, Pauline mengaku bahwa dia menganggap omongan dari neneknya tersebut sebagai lelucon semata.

"Dia senang bercanda, aku yakin itu hanyalah lelucon," ujar cewek berusia 23 tahun tersebut mengomentari video yang hingga kini telah disaksikan lebih dari 13 juta kali di TikTok.

Lebih lanjut, Pauline nggak menyangka bahwa video TikTok tersebut akan menarik perhatian dan menjadi viral hanya dalam waktu satu malam.

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest