Follow Us

Vin Diesel Sebut Adegan Paul Walker di 'Furious 7' adalah Momen Terbesar dalam Sejarah Perfilman

Ricky Nugraha - Kamis, 12 Maret 2020 | 16:30
Karakter Brian O'Conner yang menggunakan CGI wajah Paul Walker di film Furious 7
Universal Pictures

Karakter Brian O'Conner yang menggunakan CGI wajah Paul Walker di film Furious 7

HAI-online.com - Buat para penggemar film, terutama yang ngikutin franchise Fast & Furious, pasti familiar dengan adegan yang satu ini.

Adegan 'Last Ride' itu menampilkan karakter Brian O'Conner yang diperankan Paul Walker, riding untuk terakhir kalinya bersama Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.

Adegan ini mungkin bakal bikin sebagian orang terharu, apalagi ini adalah film terakhir Paul Walker yang meninggal dunia di tahun 2013 setelah mengalami kecelakaan.

Bahkan, menurut sang teman dekat yang juga lawan mainnya, Vin Diesel, adegan ini adalah "momen terbesar dalam sejarah sinematik".

Baca Juga: Lagi di Australia, Bintang 'Forrest Gump' Tom Hanks Positif Terinfeksi Virus Corona

Dalam wawancara dengan NME, Diesel merefleksikan pentingnya adegan terakhir Paul Walker di film Furious 7, yang menampilkan montase flashback untuk menghormati karakter Paul Walker.

"Aku sangat enggan untuk kembali syuting," kata Diesel. “Aku merasa seolah studio memintaku untuk kembali ke pemakaman. Aku sangat hancur karena itu. Aku tak mau ada yang menggunakan tragedi itu sebagai alur cerita."

"Kami mampu melakukan sesuatu yang begitu indah dan berkelas," lanjutnya. “Ini mungkin momen terbaik dalam sejarah sinematik. Bukan cuma dalam karirku tapi dalam sejarah sinematik," lanjutnya.

"Laki-laki di seluruh dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah bisa menangis bersama."

Baca Juga: Cerita Pilu Joko Anwar yang Pernah Nonton Film Lewat Ventilasi Bioskop

Vin Diesel sendiri yang baru saja membintangi Bloodshot, terhitung telah 4 kali bermain bersama Paul Walker dalam franchise Fast & Furious.

Ia akan kembali untuk film kesembilan franchise tersebut yang dijadwalkan untuk rilis di tahun 2020 ini.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest