Follow Us

Lagi di Australia, Bintang 'Forrest Gump' Tom Hanks Positif Terinfeksi Virus Corona

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Maret 2020 | 10:24
Tom Hanks
via LA Times

Tom Hanks

HAI-Online.com - Aktor pemeran utama dalam film Forrest Gump, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus yang pertama kali muncul di kota Wuhan, Covid-19.

Kabar ini sendiri disampaikan oleh aktor berusia 63 tahun tersebut melalui sebuah postingan yang dibagikan di akun Twitter pribadinya pada Kamis (13/3) pagi.

Berada di Australia, Hanks dan istrinya mengaku mengalami sejumlah masalah kesehatan mulai dari pilek hingga sakit pada beberapa bagian tubuhnya.

Selain itu, pria kelahiran California, Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa sang istri juga merasakan gejala panas dingin dan demam pada tubuhnya.

Baca Juga: Pemain Juventus Positif Terinfeksi Coronavirus, Tim Terapkan Prosedur Isolasi

"Untuk memastikan semuanya baik-baik saja, kami menjalani tes pemeriksaan virus corona. Hasilnya, kami dinyatakan positif terinfeksi," tulis Hanks.

Ke depan, Tom Hanks dan istrinya akan menjalani tes lanjutan, observasi, hingga masa isolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

"Kami akan terus mengabarkan update terbaru kepada dunia," tambah Hanks sambil meminta orang-orang untuk menjaga diri mereka masing-masing.

Kita doakan aja sob semoga Tom Hanks, Rita Wilson, dan semua orang yang terinfeksi virus corona dapat segera sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas dengan normal seperti semula. (*)

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest