Follow Us

Akhirnya Dirilis, Film Generasi 90an: Melankolia Siap Tayang 9 April

Hai Online - Rabu, 11 Maret 2020 | 09:59
Pemeran dan sutradara film generasi 90an: Melankolia
Sesa

Pemeran dan sutradara film generasi 90an: Melankolia

HAI-Online.com - Visinema Picture resmi merilis film terbarunya berjudul "Generasi 90an: Melankolia".

Film ini mengangkat kisah seseorang yang kehilangan sosok yang nggak tergantikan dalam hidupnya.

Sutradara Irfan Ramly mengatakan bahwa filmnya sengaja mengangkat cerita tentang gimana menghadapi kehilangan atas orang yang dicintai, baik itu sebagai anak, saudara, pacar, orangtua ataupun sahabat.

Baca Juga: Bikin Kangen! Generasi 90-an Ada yang Inget Acara TV Ini?

Irfan juga menambahkan, kalo setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya kesedihan atau kehilangan orang yang sangat dicintainya.

Sutradara Irfan Ramly bareng penulis buku Generasi 90an beserta Ruben Adrian Produser Melankolia
Sesa

Sutradara Irfan Ramly bareng penulis buku Generasi 90an beserta Ruben Adrian Produser Melankolia

"Satu-satunya cara menghadapi kehilangan adalah mengikhlaskan. Hal-hal seperti itu yang mau dibicarakan di film ini," ungkap Irfan di acara perilisan cuplikan filmnya pada Selasa (10/3/2020) di Jl. Kramat Cilandak Jakarta Selatan dengan menghadirkan seluruh pemain filmnya.

Nah, ngomongin aktor, Visinema Pictures kembali menggandeng aktor muda Ari Irham yang sebelumnya jadi pemeran utama film komedi "Terlalu Tampan".

Bukan hanya Ari Irham, aktor muda seperti Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda juga ikut dalam film tersebut. Nggak kalah seru, film ini juga dilengkapi sama penampilan dari para aktor era 90an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede dan Amara Mohede.

Irfan Ramly selaku sutradara berharap untuk film Generasi 90an: Melankolia ini dapat tersampaikan pesan-pesannya dan membekas bagi para pecinta film tanah air. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest