Follow Us

Elon Musk Sebut Festival Cemen Kayak Coachella Layak Diundur, Ini Alasannya

Dio Firdaus - Kamis, 12 Maret 2020 | 07:52
Coachella
Coachella; Consequence of Sound

Coachella

HAI-Online.com - Elon Musk baru aja mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengejutkan terkait diundurnya musik festival dan seni terbesar dunia Coachella akibat penyebaran virus corona.

Menurut CEO dari perusahaan teknologi SpaceX dan Tesla tersebut, Coachella udah sepantasnya diundur sampai berhasil membuktikan diri sebagai festival musik yang asik.

Pernyataan tersebut Elon kemukakan lantaran melihat Coachella yang kini udah kebanyakan sponsor dari perusahaan besar.

"Coachella udah seharusnya diundur sampai mereka berhenti menjadi festival cemen," tulis Elon di akun Twitternya.

"Teralalu banyak sponsor perusahaan udah menghilangkan keseruannya," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Coachella Resmi Diundur Sampai Oktober Akibat Wabah Virus Corona

Menurut Elon, definisi festival seru adalah ketika para pengunjung acara bisa menemukan sesuatu yang belum mereka temukan sebelumnya.

"Sempat jadi festival yang seru 5 atau 6 tahun lalu ketika kalian bisa berkeliling dan bertemu band yang tidak dikenal," ungkapnya.

Melihat pernyataan Elon tersebut, akun resmi Coachella hanya merespon dengan mengetik "lol" dibarengi foto aktor Jaden Smith yang tampil di atas mobil Tesla Model X di festival Coachella sebelumnya.

Sebelumnya, pada 10 Maret lalu, Goldenvoice selaku pihak penyelenggara memberikan pengumuman resminya bahwa festival yang rencananya bakal digelar di Indigo, California itu akan diundur ke tanggal 9-11 Oktober dan 16-18 Oktober.

Coachella sendiri awalnya dijadwalkan untuk diselenggarakan pada 10 April depan dengan Travis Scott, Rage Against The Machine dan Frank Ocean sebagai headliner. (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest