Follow Us

Pemain Juventus Positif Terinfeksi Coronavirus, Tim Terapkan Prosedur Isolasi

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Maret 2020 | 07:58
Bek Juventus, Daniele Rugani (kiri) positif terinfeksi virus corona

Bek Juventus, Daniele Rugani (kiri) positif terinfeksi virus corona

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia persepakbolaan Italia, salah satu pemain Juventus, Daniele Rugani dikabarkan positif terinfeksi virus yang pertama kali muncul di kota Wuhan, Covid-19.

Seperti dilansir HAI dari Independent, kabar terkait Rugani yang terinfeksi virus corona tersebut disampaikan langsung oleh pihak Si Nyonya Tua melalui pernyataan resmi klub.

Meski positif terinfeksi virus corona, pihak klub menyebut pesepakbola berusia 25 tahun tersebut nggak menunjukkan gejala-gejala seperti tengah terinfeksi Covid-19.

"Dari hasil tes, pesepakbola Daniele Rugani positif terinfeksi virus corona Covid-19 meski hingga kini belum menunjukan gejala-gejala penyakit tersebut," ujar pemuncak klasemen sementara Serie A itu dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Alami Cedera Kepala, Joanna Jedrzejczyk Ternyata Sempat Bikin Postingan Berbau Rasis sebelum Bertanding

Mengetahui salah satu pemain mereka terinfeksi Covid-19, Juventus pun langsung menerapkan prosedur isolasi sesuai ketentuan yang berlaku.

"Juventus Football Club saat ini menerapkan prosedur isolasi yang diharuskan, termasuk untuk mereka yang melakukan kontak dengannya," terangnya menambahkan.

Di luar China, Italia sendiri menjadi negara tertinggi yang terkena wabah virus corona, di mana hingga Rabu (11/3) malam sudah ada 12.462 laporan dengan angka kematian mencapai 827 jiwa.

Semoga wabah virus corona dapat segera berakhir dan vaksinnya segera ditemukan ya sob, sehingga orang-orang bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala. (*)

Source : Independent

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest