Follow Us

Masih Minat Dapet Tawaran Rp 450 Juta Cuma untuk Tidur Selama 15 Hari?

Ricky Nugraha - Selasa, 10 Maret 2020 | 10:51
Ilustrasi tidur
Pexels/ John-Mark Smith

Ilustrasi tidur

HAI-online.com - Siapa sih yang nggak suka tidur? Apalagi kalau tidur dibayar, pastinya bakal jadi impian banyak orang.

Nah, sebuah perusahaan konsultan perlengkapan rumah di Inggris bernama Hillarys, memberikan penawaran menarik buat seseorang yang mau berpartisipasi dalam penelitian terbaru mereka.

Mereka sedang menyelidiki bagaimana cahaya dan suara bisa mengganggu tidur. Lalu, dalam penelitian itu, mereka ingin merekrut seorang "sleep executive" yang tugasnya cuma tidur dan akan dibayar £24.000 atau sekitar Rp 450 juta. Menarik kan?

Seseorang yang terpilih itu nantinya akan diundang ke kantor perusahaan di Nottingham.

Baca Juga: The Good & Bad Print Berikan Solusi Untuk Para Seniman Untuk Menjalankan Bisnis Cendramata Dengan Mudah

Kemudian selama 15 hari, orang itu akan disiapkan dengan beberapa alat pemantau tidur untuk mengetahui bagaimana beberapa kondisi tertentu bisa mempengaruhi kualitas tidur selama kurun waktu yang bervariasi.

Beberapa simulasi tersebut mencakup penggunaan korden, serta berbagai gangguan cahaya dan suara.

Setelah bangun dari tidur mereka, orang itu kemudian akan diminta untuk mengisi kuesioner sehingga tim Hillarys dapat menganalisis perspektif mereka pada setiap pengaturan lingkungan.

Soal pekerjaan baru yang menarik ini, Lucy Askew, pakar interior di Hillarys, mengatakan: "Cara yang hebat untuk menguji produk korden kami, tapi juga untuk melihat bagaimana cahaya dan suara mempengaruhi kualitas tidur."

Baca Juga: Cegah Tertular Virus Corona, Tukang Cukur di China Pakai Cara Unik

"Tidur sangat penting, dan banyak yang mungkin tidak menghargai betapa secercah cahaya pun dapat mengganggu tujuh jam Anda yang sangat dibutuhkan. Kami menantikan sleep executive yang baru bergabung dan melihat temuan dari eksperimen ini," ujarnya seperti dikutip dari LAD BIBLE.

Orang yang berminat bisa mendaftar sampai batas maksimal pada tanggal 9 April 2020. Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang pekerjaan ini, bisa cek langsung di sini. Minat? (*)

Source : LAD BIBLE

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest