Follow Us

You either die a hero, or you live long enough to see yourself become the villain: Dulu Batman, Nanti Christian Bale Bakal Jadi Penjahat di Film 'Thor: Love and Thunder'

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Maret 2020 | 10:51
Christian Bale
via NME

Christian Bale

HAI-Online.com - Aktor mantan pemeran karakter Batman, Christian Bale dikabarkan akan menjadi karakter jahat atau lebih dikenal dengan sebutan villain dalam film Thor: Love and Thunder.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, kabar bergabungnya Bale ke Marvel Cinematic Universe disampaikan aktris pemeran karakter Valkyrie, Tessa Thompson.

"Christian Bale bakal bermain sebagai musuh kami, di mana itu akan sangat luar biasa," ujar Thompson saat berbincang dengan Entertainment Tonight dalam acara red carpet.

Selain menyampaikan soal kehadiran Christian Bale, aktris berusia 36 tahun ini menyebut bahwa dalam seri keempat film Thor tersebut, akan banyak percakapan menarik yang terjadi antara dirinya dan Natalie Portman.

Baca Juga: Biar Bisa Tarung Lawan Cowok, Peboxer Cewek Ini Sembunyikan Identitas Gendernya

Meski sudah membaca tuntas naskah yang ada, Thompson mengaku nggak bisa menceritakan banyak mengenai film Thor: Love and Thunder kepada awak media.

"Aku telah membaca naskahnya. Aku nggak bisa berbicara banyak. Banyak percakapan menarik yang terjadi antara aku dan Natalie Portman. Kami akan bersenang-senang," terang Thompson lebih lanjut.

Sementara itu, penulis sekaligus sutradara film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi berjanji akan menampilkan sajian yang lebih besar dari Thor: Ragnarok.

Baca Juga: Punya Sayap dan Bagian Tubuh Mirip Tentakel, Cowok Bali Temukan Makhluk Misterius dalam Rumah

"Selalu ada hal-hal baru untuk dilihat dan dilakukan. Untuk film ini, aku pikir kami akan banyak melakukan hal itu dan menjadikannya lebih besar dan beran. Akan ada beberapa hal yang sangat gila di film ini," ungkapnya.

Wah, jadi makin nggak sabar nih sob! Prediksi kalian sendiri gimana, kira-kira Thor: Love and Thunder bakal lebih epic nggak dari Thor: Ragnarok? (*)

Source : Unilad

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest