Follow Us

Reboot Serial Digimon Adventure Siap Rilis April 2020, Simak Trailernya!

Ricky Nugraha - Sabtu, 07 Maret 2020 | 15:36
Digimon Adventure:
Toei Animation

Digimon Adventure:

HAI-online.com - Buat yang tumbuh di akhir 90-an sampai awal 2000-an, serial anime Digimon mungkin telah menjadi teman masa kecil mereka.

Para penggemar Digimon tahun ini tentu akan dimanjakan. Selain film Digimon Adventure: Last Adventure Kizuna yang akan segera tayang, serial Digimon Adventure juga bakalan di-reboot.

Setelah memberikan teaser pada awal tahun ini, Toei Animation kini telah merilis trailer dari reboot serial tersebut yang diberi judul "Digimon Adventure:".

Serial ini kabarnya akan bersetting di tahun 2020 dengan cerita baru, tapi masih menampilkan karakter-karater klasik seperti Taichi dan Agumon.

Baca Juga: Weekend Seru, Ini 5 Film Netflix yang Siap Ngajakin Berimajinasi

Dalam trailer singkat yang diberikan, diperlihatkan pertempuran bersama sepasang partner tersebut melawan sejumlah Digimon jahat.

“Sudah diputuskan bahwa Digimon Adventure akan disiarkan di TV Jepang pada tahun 2020 sebagai serial animasi yang sepenuhnya baru," bunyi deskripsi pada trailer.

"Ini akan menggambarkan petualangan 'baru' yang hanya dapat dibayangkan di zaman modern, sekarang Dunia Digital dan dunia nyata lebih dekat satu sama lain daripada sebelumnya."

Serial reboot ini dijadwalkan untuk rilis perdana di Jepang pada 5 April mendatang. Sedangkan versi internasionalnya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat. Simak dulu deh trailernya!

Source : Kotaku

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest