Follow Us

Pemeran Stranger Things Pernah Dikuntit Penggemarnya, Orang Dewasa

Hai Online - Kamis, 05 Maret 2020 | 20:10
Finn Wolfhard pemain stranger things
FilmMagic

Finn Wolfhard pemain stranger things

Hai-Online.com - Sukses dengan Stranger Things 4, pesona para pemain serial netflix ini semakin banyak digemari oleh publik.

Salah satu pemain film tersebut adalah Finn Wolfhard yang secara nyata punya banyak penggemar. Hal ini terbukti dari cerita Finn saat usianya 13 tahun lalu, dirinya sempat diikuti secara diam-diam sama penggemarnya yang berumur lebih dewasa dari Finn.

Dalam kejadian ini Finn Wolfhard secara terang-terangan ngetweet di akunnya @Finnskata bahwa dia menolak ajakan selfie dengan para penggemarnya.

Peristiwa itu akhirnya membuat finn meminta penggemar dan yang lainnya untuk tidak melecehkan para pemain remaja.

Baca Juga: Reaksi Para Pemeran Stranger Things Saat 'Ketemu' Setan-setan Indonesia

Dikutip dari Teen Vouge, Finn bilang waktu itu, sekelompok orang dewasa mengikutinya pulang smapai dekat dengan rumahnya.

"Baru kelar dari syuting Stranger Things, waktu itu aku sendirian," kata Finn.

Dia juga menambahkan "waktu itu saya jalan cepet menuju pintu apartmentku, mereka juga mengikutiku dengan jalan lebih cepet juga," serunya lagi.

"Di situ saya jadi gelisah, waktu saya sampe di pintu, mereka tiba-tiba langsung nyapa 'Hei Bro, bisa minta selfie nggak?' jelas saya bilang ke mereka, kalo aku nggak bisa selfie bareng kalian, apalagi pake acara ngikutin dengan cara diem-diem," tegurnya.

Meskipun Finn berhasil pulang dengan selamat, dia jelas memikirkan momen di tahun-tahun berikutnya dan insiden masa lalu itu masih terngiang jelas oleh Finn dan para penggemarnya.

Meskipun kita mungkin mengagumi karya seorang selebriti, penting juga ya untuk menghormati batasan mereka, terutama ketika selebriti itu belum dewasa.

Baca Juga: Wakai x Coca Cola Jadi Produk Kolab untuk Koleksi Spring Summer 2020

Menurut kamu gimana guys, tindakan Finn Wolfhard ke penggemarnya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest