Follow Us

Ponsel Layar Lipat Samsung Galxy Z Flip Resmi Masuk Tanah Air, Segini Harganya!

Dio Firdaus - Jumat, 06 Maret 2020 | 18:48
Samsung Galaxy Z Flip
Dok. HAI

Samsung Galaxy Z Flip

HAI-ONLINE.COM - Samsung kembali memboyong ponsel flagship terbarunya ke Indonesia yaitu Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra pada Rabu (4/3) kemarin,

Selain ketiga ponsel yang dilengkapi dengan kamera 8K itu, Samsung juga meluncurkan perangkat smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Flip.

Buat kamu yang belum tahu, konsep dan bentuk Galaxy Z Flip berbeda dengan Galaxy Fold. Ponsel lipat yang satu ini lebih mirip dengan Motorola Razr.

Baca Juga: Bisa Sambil Rebahan, Google Assistant Udah Bisa Bantuin Baca untuk Kamu

Soal teknologi, udah pasti yang paling dibanggakan dari ponsel ini adalah layar AMOLEDnya yang bisa dilipat dari sebesar 6,7 inci menjadi setengahnya.

Samsung Galaxy Z Flip
Dok. HAI

Samsung Galaxy Z Flip

Baca Juga: Review Samsung Galaxy A51: Smartphone Khusus Pecinta Medsos

Kalau spesifikasinya, Galaxy Z Flip ini ditenagai chip Snapdragon 855 Plus yang ditemani RAM 8GB, internal 256GB, baterai 3,300 mAh dengan dukungan fast charging 15 watt.

Soal kameranya, ada dua kamera pada yang terpatri dengan resolusi masing-masing 12MP untuk wide dan 12MP ultrawide. Nggak lupa juga dengan kamera selfie berdesain punch hole dengan resolusi 10MP.

Ponsel ini emang bikin kepo banget sih sob sampai lo bisa megang. Karena pengalaman nekuk layarnya itu enak dan seamless banget.

Tapi eh tapi, harganya mahal banget sob. Untuk satu unitnya aja, Samsung mematok harga Rp 21.888.000 dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black.

Tertarik untuk beli? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest