Follow Us

Diundur Sampai Tahun Depan, Hammersonic Bakal Nambah 3 Headliner

HAI Online - Jumat, 06 Maret 2020 | 15:05
Poster Hammersonic 2020
Instagram/hammersonicfest

Poster Hammersonic 2020

HAI-Online.com - Kekecewaan emang tengah meliputi para metalheads Tanah Air selepas kabar ditundanya festival metal Hammersonic 2020.

Kabar penundaan event ini rencanaya bakal punya rentang waktu yang cukup lama yakni menjadi Januari 2021.

Seperti diketahui, Hammersonic 2020 yang harusnya digelar pada akhir Maret ini harus batal sementara karena kekhawatiran akan menyebarnya virus corona di acara-acara dengan massa yang besar.

Beberapa jam setelah kabar buruk tersebut, Hammersonic 2020 tampak segera memberikan angin segar kepada fans yang lagi pada kecewa.

Melalui pernyataan resmi di Instastory, Hammersonic mengabarkan bahwa pihaknya bakal menambah line-up band yang mengisi acaranya, yang terdiri dari 3 headliners dan 2 co headliners tambahan, meski tidak disebutkan band apa saja yang bakal mengisi.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Resmi Dijadwal Ulang Jadi Tahun Depan!

"Untuk semakin memuaskan para Hammerhead yang kami cintai, pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan 3 headliners serta 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat," tulis Hammersonic di akun IG-nya @hammersonicfest.

"Bagi para Hammerhead yang sudah memiliki tiket, maka tiket tetap berlaku untuk 15-17 Januari 2021," lanjut pernyataan tersebut.

Sebenernya banyak banget yang seru dari daftar headliner Hammersonic tahun ini, terlebih dengan didatangkannya Slipknot untuk kali pertama ke Indonesia.

Selain Slipknot, band-band besar lain seperti Trivium dan Testament juga dihadirkan,dan nggak lupa juga ada band hardcore klasik Black Flag juga didatangkan.

Siapa nih guys kira-kira tambahan headlinersnya? Siapa tau Metallica atau Pantera. (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest