Follow Us

Lokasi Pub yang Muncul di Klip 'Let's Dance' David Bowie Bakal Dijual Murah!

HAI Online - Jumat, 06 Maret 2020 | 10:15
David Bowie
NME

David Bowie

HAI-Online.com - Carinda Hotel yang sampai kini masih populer karena pernah menjadi lokasi shooting video klip David Bowie "Let's Dance" kabarnya akan siap dijual.

Dilansir dari Musicfeeds.com, sebuah iklan online memperlihatkan bahwa hotel yang terletak di daerah pedesaan New South Wales, Australia ini dijual dengan harga 220.000 dollar Australia atau sekitar Rp 3 milyar.

Harga segitu emang tergolong super murah untuk sebuah hotel, bos!

Ditambah lagi, Carinda Hotel udah menjadi ikon dari era kejayaan David Bowie di tahun 80an dan udah lekat banget di ingatan para fans Bowie.

Baca Juga: Vans Kenang David Bowie dengan Hadirkan Koleksi Sneakers Kolaborasi

Selain itu, diketahui juga kalo kota Carinda udah menjadi tempat diadakannya festival tahunan bertajuk "Let's Dance' yang dilatarbelakangi kepopuleran kota tersebut.

hotel Carinda yang jadi tempat shooting video klip David Bowie
https://www.gumtree.com.au/s-ad/carinda/business-for-sale/bowie-famous-cabinda-hotel-outback-pub-accommodation/1242807926

hotel Carinda yang jadi tempat shooting video klip David Bowie

Dalam hotel tersebut terdapat pub atau area bar yang muncul berulang kali dalam adegan di video klip "Let's Dance"-nya David Bowie.

"Hotel ini menjadi terkenal pada tahun 1983 saat David Bowie memfilmkan lagu klasik 80an "Let's Dance" yang juga telah membawa festival "Let's Dance" ke kota ini. (*) Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest