Follow Us

Johnny Flynn Bakal Berperan Sebagai David Bowie di Film 'Stardust'

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Februari 2019 | 11:15
Johnny Flynn akan berperan sebagai David Bowie dalam film biopic 'Stardust'
Den of Geek

Johnny Flynn akan berperan sebagai David Bowie dalam film biopic 'Stardust'

HAI-online.com - Film 'Bohemian Rhapsody' yang sukses menjadi film biopic musik terlaris sepanjang masa, telah memicu para pembuat film lainnya untuk menciptakan film-film biopic dari para musisi legendaris lain.

Kali ini, giliran kisah David Robert Jones alias David Bowie yang bakal diangkat ke layar lebar.

Disutradarai oleh Gabriel Range (Death Of A President) serta naskah yang ditulis oleh Christopher Bell, film berjudul 'Stardust' ini pun telah menemukan pemeran utamanya.

Ia adalah Johnny Flynn, aktor Inggris yang sebelumnya berperan dalam film drama indie 'Beast', dan menjadi Albert Einstein muda dalam serial NatGeo berjudul 'Genius'. Ia juga pernah beradu akting dengan Anne Hathaway dalam film 'Song One'.

Baca Juga : 50 Tahun Lalu, The Beatles Menggelar Konser Terakhir Mereka Sebelum Bubar

Johnny Flynn juga punya band bergenre folk rock yang diberi nama Johnny Flynn & The Sussex Wit. Bersama band tersebut, ia telah menciptakan 5 album, dengan rilisan terbaru pada 2017 lalu yang berjudul 'Sillion'.

Selain Johnny Flynn, aktris Jena Malone yang pernah membintangi film 'The Hunger Games' juga telah ditunjuk dalam film ini untuk berperan sebagai Angie, istri pertama David Bowie.

Film 'Stardust' sendiri akan menceritakan perjalanan pertama David Bowie ke Amerika, yang kemudian menginspirasi Bowie untuk menciptakan karakter alter-ego ikoniknya yang diberi nama Ziggy Stardust.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai perkiraan tanggal perilisannya, sedangkan proses produksinya diharapkan baru akan mulai pada bulan Juni mendatang.

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest