Follow Us

Reaksi Para Pemeran Stranger Things Saat 'Ketemu' Setan-setan Indonesia

Ricky Nugraha - Rabu, 24 Juli 2019 | 12:55
Reaksi Para Pemeran Stranger Things Saat 'Ketemu' Setan-setan Indonesia
Instagram/netflixid

Reaksi Para Pemeran Stranger Things Saat 'Ketemu' Setan-setan Indonesia

HAI-online.com - Hal-hal bernuansa mistis mungkin udah nggak asing lagi buat para anak-anak pemeran serial Stranger Things. Namun, apa jadinya kalau anak-anak tersebut "ketemu" dengan setan-setan yang ada di Indonesia?

Noah Schnapp (Will), Caleb McLaughlin (Lucas), Gaten Matarazzo (Dustin), dan Sadie Sink (Max) beberapa waktu lalu duduk bersama untuk memberikan review pada setan-setan Indonesia lewat video yang diunggal oleh Netflix Indonesia di Instagram.

Setan-setan seperti Tuyul, Sundel Bolong, Kuntilanak dan Wewe Gombel dalam wujud mainan itu mereka review dan berikan nilai setelah dijelaskan tentang kisahnya.

Baca Juga: Usai Toy Story 4, Tom Hanks Kembali Beraksi di A Beautiful Day in the Neighborhood

Saat dikenalkan dengan sundel bolong, Sadie Sink memberikan nilai 8 dari skala 1 sampai 10, di mana nilai 10 tingkat keseramannya sama dengan Demogorgon atau The Mind Flayer, monster dalam serial Stranger Things.

Setelah itu, mereka dikenalkan dengan Kuntilanak yang ceritanya menurut mereka cukup seram. Namun saat giliran Tuyul, anak-anak ini malah menganggapnya lucu dan nggak menyeramkan.

Bahkan, Gaten memberinya nilai 3. "Oh, jadi dia berguna? Begitu, dong! Aku beri nilai tiga. Soalnya, kalau dibandingin Sesame Street, Tuyul nggak selucu itu," ujarnya.

Setelah itu, ada dua setan lagi yang mereka review. Penasaran apa aja? Simak langsung videonya di bawah ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest