Follow Us

Stranger Things Season 4 Bakal Hadirkan Empat Karakter Baru

HAI Internship - Senin, 04 November 2019 | 19:13
Stranger Things
Netflix

Stranger Things

HAI-Online.com - Bagi lo penggemar serial televisi, pastinya udah nggak asing dengan serial "Stranger Things." Yap, serial orisinal Netflix ini memang tengah menarik banyak perhatian.

Pada season ketiganya yang tayang Juli 2019 kemarin, Stranger Things berhasil memecahkan rekor penonton Netflix dengan mendapatkan 40 juta penonton di empat hari pertama penayangannya. Nggak heran, kini banyak yang menantikan season barunya.

Melansir dari ScreenRant, dikabarkan kalau season keempat ini bakal menambahkan empat karakter baru. Keempat karakter tersebut adalah laki-laki, dan tiga di antaranya adalah remaja.

Baca Juga: Tutup Rangkaian Showcase, Reality Club: ‘Rasanya Lega Banget’

Karakteristik dari tiga remaja tersebut ada yang digambarkan sebagai 'metalhead', ada juga yang sebagai 'entitled jock' dan 'stoner'.

Saat mereka mencoba untuk menetap dan mencari teman baru di tempat tinggal yang jauh dari Hawkins, kemungkinan besar mereka bakal bergabung dengan petulangan keluarga Byers dan Eleven.

Menariknya, satu karakter dewasa sisanya disebutkan punya keterkaitan dengan alur cerita penjara Rusia yang ada di season ketiga. Selain itu, diperkirakaan, nantinya season empat mengambil latar waktu 1986 dan bakal menghadirkan time travel.

Seperti yang dilaporkan TV Line, sampai saat ini memang belum ada informasi soal casting ataupun aktor yang memainkan peran tersebut. Namun, produksi bakal dimulai pada 2020 mendatang.

Pastinya, banyak penggemar yang menantikan kejutan dari Stanger Things season baru ini. Terlebih, serial ini digarap oleh si kembar Duffers yaitu Matt dan Ross.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular