Follow Us

Viral Video Pelajar Jago Balap Karung Sampai Jungkir Balik, Auto Juara Nih Kalau Ikutan Lomba

Bayu Galih Permana - Selasa, 03 Maret 2020 | 11:00
Video pelajar jago balap karung yang viral.
TWITTER/BUKAN_KEADILAN

Video pelajar jago balap karung yang viral.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan video dari akun Twitter @bukan_keadilan mengenai seorang pelajar yang sangat jago bermain balap karung.

Dalam video yang dibagikan pada Minggu (1/3), siswa tersebut awalnya terlihat melompat seperti para pemain pada umumnya hingga tengah lintasan.

Hingga kemudian, dia mengeluarkan jurus jitunya untuk memenangi lomba dengan cara lompat jungkir balik menuju garis finis.

Benar saja, berkat aksinya, siswa tersebut berhasil memenangi balapan dan unggul cukup jauh dari lawan yang bertarung dengan dia.

Baca Juga: Timbun Masker dan Hand Sanitizer selama Wabah Corona, Siap-siap Masuk Penjara atau Didenda Hingga Rp 50 Miliar

Aksi nggak biasa dari siswa tersebut pun kemudian mengundang tawa dan tepuk tangan dari guru serta teman-teman sekolahnya yang menonton di samping lintasan.

"Top global atlet balap karung nih," tulis @bukan_keadilan dalam keterangan videonya.

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini telah diputar lebih dari 700 ribu kali ini kemudian langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter, di mana kebanyakan dari mereka takjub dengan aksi siswa tersebut.

Baca Juga: Abu Bekas Kebakaran di Australia dijadikan Karya Oleh 100 Seniman, Kayak Apa Ya?

"Pengen belajar dah sama dia. Gila, aku ikut lomba balap karung tujuhbelasan ampe lutut ledes semua," - @Ayyli1.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest