Follow Us

Pilih Jadi Pemulung, Wanita Ini Sebenarnya Bukan Orang Biasa

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Februari 2020 | 17:21
Lisa dengan mobil camry bobroknya dan sampah hasil memulungnya.
eva.vn

Lisa dengan mobil camry bobroknya dan sampah hasil memulungnya.

HAI-online.com - Sebagian orang pasti punya impian untuk menjadi kaya dan nggak perlu bekerja keras. Namun, wanita satu ini justru sebaliknya.

Wanita 60 tahun bernama Lisa Fiekowski ini sebenarnya merupakan seorang miliarder yang jarang diketahui orang-orang.

Meski sudah tua dan punya harta berlebih, semangatnya dalam bekerja mungkin lebih kuat daripada kebanyakan pemuda.

Dia selalu muncul di lingkungan Prospect Heights di Brooklyn, New York, AS, dengan pakaian lusuh, mobil Camry boroknya dan barang bawaanya berkarung-karung sampah hasil dari memulung.

Baca Juga: Darah Misterius Mengalir di Tembok Kamar Mandi , Tentara Ini Temukan Fakta Mengerikan setelah Lakukan Penelusuran

Sehari-hari Lisa Fiekoswsi adalah seorang pencari sampah di kawasan elit Amerika. Sebagai wanita yang berusia lebih dari setengah abad, dia tak malu dan malas untuk menjadi pencari sampah.

Meskipun pada kenyataanya, sebenarnya Lisa sebenarnya menyembunyikan identitasnya sebagai seorang jutawan.

Sebenarnya, ia nggak perlu capek-capek memunguti sampah di jalanan karena hartanya sebenarnya sudah lebih dari terbilang cukup.

Menurut eva.vn, sebenarnya Lisa adalah seorang pemilik perusahaan real estate yang bernilai 8 juta dollar AS (Rp110 miliar). Namun, dia memilih meningalkan semua kemewahan yang dimilikinya dan hidup di jalan sebagai seorang pemulung.

Baca Juga: Supaya Kemampuannya Musiknya Nggak Hilang, Wanita Ini Mainkan Biola Saat Jalani Operasi Tumor Otak

Memiliki kekayaan nggak membuat dirinya tinggi hati, dia lantas memilih menjadi tukang sampah dan menghasilkan 20-30 dollar AS (Rp200-400 ribu).

Lisa mengatakan dia suka melakukan pekerjaan ini karena bisa membuat dirinya tetap aktif. Bahkan menurutnya yang paling penting, dia bisa ngobrol dengan tetangganya dan menjaga lingkungannya tetap bersih.

Source : Intisari Online, Eva.vn

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest