Follow Us

Hendak Rampas Uang yang Dia Ambil di ATM, Kakek Tua Ini Tantang Si Penjahat untuk Berduel

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Februari 2020 | 15:30
Hendak dirampas uangnya, seorang kakek terlihat memberikan perlawanan dan menantang si penjahat untuk berduel.
via UNILAD

Hendak dirampas uangnya, seorang kakek terlihat memberikan perlawanan dan menantang si penjahat untuk berduel.

HAI-Online.com - Hendak merampas uang seorang kakek yang baru saja mengambil uang di mesin ATM, seorang penjahat di kawasan Cardiff, Wales malah menerima hadiah bogem mentah dan ditantang berduel oleh korban.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, kejadian tersebut berlangsung di depan supermarket Sainbury's pada 5 Februari lalu, sekitar pukul 6 pagi waktu setempat.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, semua bermula saat kakek tersebut memarkirkan mobilnya untuk mengambil uang di mesin ATM depan supermarket Sainbury's.

Selesai mengambil uang, kakek yang menurut laporan berusia 77 tahun tersebut secara tiba-tiba didatangi oleh pria tak dikenal dengan pakaian tertutup.

Baca Juga: Sekelompok Ilmuwan Temukan Sinyal Radio Berpola yang Datang dari Luar Angkasa

Ketika diminta untuk menyerahkan uang yang baru saja dia ambil, kakek tersebut mencoba untuk memberikan perlawanan dengan mendorong balik si penjahat.

Nggak cuma memberikan dorongan aja, kakek tersebut juga terlihat memberi si penjahat hadiah bogem mentah pada bagian kiri wajahnya.

Sempat dipukul balik oleh si penjahat, kakek tersebut sempat tertangkap kamera melayangkan kalimat berisi tantangan untuk berduel.

"Ayo ke sini," ujar kakek tersebut meminta si penjahat untuk maju.

Baca Juga: Viral Video Kucing Dipukuli Sampai Mati di Bekasi, Animal Defender Laporkan ke Polisi

Kini, pihak kepolisian South Wales sendiri tengah melakukan pengejaran dan memanfaatkan hasil rekaman CCTV untuk mendapatkan identitas dari si penjahat. (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest