Follow Us

Netflix Rilis Teaser Trailer Serial Kingdom Season 2, Makin Nggak Sabar!

Ricky Nugraha - Rabu, 19 Februari 2020 | 13:05
Serial Kingdom season 2
Netflix

Serial Kingdom season 2

HAI-online.com - Serial Kingdom season 2 akhirnya rilis sedikit cuplikan pertamanya jelang penayangannya pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang.

Serial original Netflix ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang dikirim dalam misi bunuh diri untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negaranya dalam periode Joseon abad pertengahan.

Kebenaran mengancam kerajaan, saat dia menemukan bahwa ini adalah wabah mengerikan dalam bentuk zombie.

Dalam trailer season kedua yang dibagikan, terlihat akan ada beragam konflik yang menanti, termasuk kelanjutan perjuangan Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Film Pertama Berformat Vertikal Bakal Hadir Tahun Depan

Pada season sebelumnya, Lee Chang mengetahui bahwa pasukan zombie nggak kembali tidur ketika fajar telah tiba.

Kini, dia harus berusaha mengatasi rasa ketakutannya dan mencari cara baru untuk menghentikan penyebaran wabah zombie tersebut.

Lee Chang juga harus menghadapi kelicikan Kepala Daerah Cho Hak-ju (Ryu Seung-ryong) yang semakin membuatnya terpojok, serta sang Permaisuri (Kim Hye-jun) yang selalu meremehkannya.

Di luar kekacauan kerajaan, Seo-bi ( Bae Doona) berhasil selangkah lebih dekat dalam menemukan penyebab dari penyebaran wabah zombie.

Baca Juga: Film-film Ini Punya Judul Beda di Negara Lain, Ternyata Ada Alasannya Lho

Lee Chang muncul dan lebih bertekad dari sebelumnya untuk menyelamatkan rakyat serta menyudahi keserakahan keluarga Cho Hak-ju.

Penasaran seperti apa season kedua nanti? Simak dulu nih teaser trailernya! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest