Follow Us

Jangan Kaget, Thor: Love and Thunder Bakal Munculin Orientasi Seksual Valkyrie

Al Sobry - Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:47
Jangan Kaget, Thor: Love and Thunder Bakal Munculin Orientasi Seksual Valkyrie

Jangan Kaget, Thor: Love and Thunder Bakal Munculin Orientasi Seksual Valkyrie

HAI-Online.com – Para penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya udah pada tahu kalo Valkyrie agak sedikit berbeda dari para superhero lainnya, terutama soal sesksualitas.

Kalo menilik episode Thor: Ragnarok, Valkyrie digambarkan sebagai seorang prajurit wanita yang kuat dan tangguh, namun ia juga memiliki orientasi biseksual. Karena itu, tokoh Valkyrie menjadi karakter LGBTQ pertama yang diperkenalkan di Jagat Marvel.

Nah, Taika Waititi selaku sutradara ‘Thor: Love and Thunder’, berencana untuk melakukan eksplorisasi orientasi seksual karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson.

Baca Juga: Bukan Fiksi Romantis, Ini 5 Fakta Terbaru Film Thor: Love and Thunder

Dikutip HAi dari wawancaranya dengan Variety, ia menyampaikan keinginannya untuk tidak mengatakan secara eksplisit menjelaskan orientasi seksual Valkyrie di ‘Thor: Love and Thunder’ itu apa?

“Saya rasa juga begitu. Hak kekayaan intelektual film itu bukan punya saya. Namun, dengan para aktor, saya merasa (mau melakukan) apapun yang membuat mereka nyaman,” ujar Waititi nggak mau fokus ke orientasi seksual tokoh tapi ke cerita dalam episode barunya.

Yang terpenting juga, penikmat film juga mestinya lebih menikmati kemampuan akting yang menjadikan cerita itu menjadi natural.

Selain itu yang harusnya menjadi sorotan adalah karakter Jane Foster yang juga bakal kembali muncul di seri keempat Thor ini.

Kembalinya Natalie Portman bertemu dengan Chris Hemsworth ini mengingatkan penonton pada film Thor di tahun 2011 dan 2013 dimana Jane Foster, seorang ilmuwan astrofisika yang menemukan Thor setelah ia dibuang ke Bumi oleh Odin hadir di sana.

Baca Juga: Viral Skullbreaker Challenge, Tantangan Berbahaya yang Bisa Bikin Cedera Serius Sampai Kematian

Meski sempat absen di Thor Ragnarok (2017), Jane Foster sempat muncul juga di Avengers: Endgame pada saat Rocket dan Thor melakukan perjalanan kembali ke Asgard 2013 untuk mendapatkan Reality Stone.

Dari situ, Jane yang juga dikenal sebagai wanita yang dicintai oleh Thor tanpa sadar terikat dengan Reality Stone di "The Dark World" setelah bersentuhan dengan Aether. Makanya, penggemar nggak sabar juga bakal dibawa kemana hubungan ini! #eh

Tika Waititi juga bilang bakal ada perubahan karakter dan gender dalam Love and Thunder. Kisah ini bakal menyesuaikan alur cerita di buku komik 2014 yaitu saat Thor kehilangan kemampuannya dan Jane Foster menggunakan kekuatannya termasuk palu ajaib Mjolnir.

Nah, rencananya, Thor: Love and Thunder bakal dirilis pada 5 November 2021 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest