Follow Us

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung, Jangan Sepelekan Lagi, Ini 5 Gejala Tandanya Orang Mengidap Penyakit Jantung

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Februari 2020 | 10:16
Ashraf Sinclair
Instagram Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair

HAI-Online.com - Kabar duka menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Suaminya, aktor Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

Hal ini dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. "Iya (benar meninggal)," kata Doddy dikutip HAI dari Kompas.com pada Selasa (18/2/2020).

Dari info yang dikumpulkan, Ashraf meninggal sekitar pukul 4.51 dini hari di RS MMC kuningan, Jakarta.

Nggak bisa dipungkiri, sebagian besar orang selama ini baru menyadari bahwa mereka terkena mengidap penyakit jantung setelah mereka dilarikan ke rumah sakit karena kerap kali menyepelekan gejala-gejalan yang ada.

Selama ini, orang-orang mengira bahwa gejala penyakit jantung hanyalah timbulnya rasa sakit pada bagian dada, padahal nggak selalu seperti itu.

Seperti dilansir HAI dari Kompas.com, ternyata ada sejumlah gejala yang seringkali disepelekan orang, padahal kondisi tersebut menjadi pertanda bahwa mereka mengidap penyakit jantung.

1. Kelelahan

Rasa lelah memang hal yang sangat wajar dialami, tetapi jika berlangsung terus-menerus, maka perlu diwaspadai sebagai salah satu gejala penyakit jantung.

Baca Juga: Gampang Dibobol, Ini Daftar 10 Password Terburuk Sepanjang 2019. Punyamu Termasuk?

Gejala kelelahan yang terjadi secara terus menerus ini sendiri dapat menjadi tanda gagal jantung dan penyakit jantung koroner.

2. Tubuh sakit dan nyeri tanpa sebab yang jelas

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular