Follow Us

Bukan Bunga, Cowok Ini Kasih Pacar Hadiah Valentine Bouquet Uang Senilai Lebih dari Rp 60 Juta

Bayu Galih Permana - Selasa, 11 Februari 2020 | 19:35
Bouquet uang senilai lebih dari Rp 60 juta yang dibuat Zheng.
via World of Buzz

Bouquet uang senilai lebih dari Rp 60 juta yang dibuat Zheng.

HAI-Online.com - Saat hari Valentine tiba, sebagian besar cowok biasanya akan memberi pacar mereka hadiah-hadiah seperti cokelat ataupun bunga.

Menariknya, cara berbeda dilakukan oleh salah seorang pelanggan toko bunga milik Zheng Aini, di mana dia meminta untuk dibuatkan bouquet dari uang untuk diberikan kepada sang pacar pada hari Valentine.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, Zheng menceritakan bahwa pelanggannya tersebut datang ke toko bunga miliknya pada Selasa (4/2) lalu.

Jauh-jauh datang dari Johor ke Kuala Lumpur, si pelanggan meminta Zheng untuk membuatkan bouquet uang senilai 20 ribu ringgit (sekitar Rp 66 juta) dengan pecahan 10 dan 100 ringgit.

Baca Juga: Campaign Valentine Unik! Burger King Bakal Tuker Foto Mantan Lo dengan Burger Gratis

Telah beberapa kali menerima permintaan serupa, cewek berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa pesanan itu merupakan bouquet uang dengan nominal terbesar yang pernah dia buat.

Dalam bouquet tersebut, terdapat sebanyak 99 bunga mawar yang terbuat dari uang, di mana masing-masing mempunyai dua nada dengan pecahan 100 ringgit sebagai kelopak dan 10 ringgit menjadi bagian kuntumnya.

Menghabiskan waktu tiga hari untuk dapat menyelesaikannya, setelah jadi bouquet uang tersebut mempunyai ukuran yang setara dengan satu buah ban mobil.

Proses pembuatan bouquet uang senilai lebih dari Rp 60 juta oleh Zheng.
via World of Buzz

Proses pembuatan bouquet uang senilai lebih dari Rp 60 juta oleh Zheng.

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, 8 Makanan Ini Lebih Berbahaya Dari Rokok!

Kepada Zheng, si pemesan mengaku sengaja membuat bouquet uang dengan nilai sebesar itu karena dia ingin memberi hadiah yang spesial untuk sang pacar di hari Valentine, sekaligus melamarnya.

Widih, ide buat anak sultan nih sob! Kalau kalian sendiri gimana, udah siapin hadiah apa nih buat pacar di hari Valentine besok? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest