Follow Us

Campaign Valentine Unik! Burger King Bakal Tuker Foto Mantan Lo dengan Burger Gratis

Ricky Nugraha - Senin, 10 Februari 2020 | 18:05
Burger King Tawarkan Burger Gratis untuk Ditukar dengan Foto Mantan
Burger King

Burger King Tawarkan Burger Gratis untuk Ditukar dengan Foto Mantan

HAI-online.com - Sebagian orang mungkin kesel setelah putus dengan pacar, dan mencoba menghapus segala kenangan tentangnya, termasuk dengan membuang foto si mantan tersebut.

Namun, salah satu restoran cepat saji ternama, Burger King, punya tawaran menarik bagi orang-orang tersebut untuk mempertimbangkan lagi melakukan hal itu.

Burger King memberikan tawaran untuk menukar foto mantan kekasih dengan sebuah Whopper gratis menyambut Hari Valentine ini.

Syarat yang diperlukan cuma membawa bukti fisik foto mantan pacar ke outlet tertentu dan menempatkannya dalam "kotak putus".

Baca Juga: Australia Dilanda Banjir, Cowok Ini Malah Manfaatin Buat Main Jet Ski

Namun sayang, promo ini hanya tersedia di 4 lokasi di Amerika Serikat, yaitu di New York, Los Angeles, San Francisco dan Boston.

Kampanye ini dibuat dari kerja sama dengan Warner Bros. untuk film Birds of Prey yang tayang di bioskop mulai 7 Februari lalu.

Kotak "putus" berwarna hitam dan pink itu dihiasi dengan gambar hati, mahkota dan tulisan, "Siapa yang butuh Joker ketika kau punya King?"

Untuk yang nggak bisa menjangkau lokasi-lokasi tersebut, Burger King memberikan kuis di aplikasinya yang memungkinkan pelanggannya untuk mendapatkan Whopper gratis tersebut.

Source : Design Taxi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest