Follow Us

Punya Nilai Hampir Rp 3 Miliar, Ternyata Ini Isi Goodie Bag untuk Para Nominator Oscar 2020

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Februari 2020 | 13:23
Ilustrasi Piala Oscar
PIXABAY/ANALOGICUS

Ilustrasi Piala Oscar

HAI-Online.com - Gelaran Piala Oscar 2020 telah selesai digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu (9/2) waktu setempat, hasilnya film Parasite berhasil menarik perhatian banyak pihak usai menyabet empat piala sekaligus dalam ajang tersebut.

Selain keberhasilan film hasil sutradara Bong Jon-ho tersebut, perhatian orang-orang juga tertuju pada goodie bag yang diberikan kepada para nominator.

Nggak harus menang untuk mendapatkannya, para nominator dilaporkan menerima goodie bag yang secara keseluruhan mempunyai nilai mencapai 225 ribu dolar AS (sekitar Rp 2,9 miliar).

Dilansir dari Independent, seenggaknya ada 69 jenis hadiah yang ada dalam goodie bag untuk para nominator Academy Awards ke-92.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2020, 'Parasite' Raih Best Picture dan Cetak Sejarah Baru

Menurut laporan, hadiah yang paling besar adalah tiket perjalanan selama 12 hari menggunakan kapal pesiar Scenic Eclipse untuk dua orang, di mana nilainya mencapai 78.190 dolar AS atau lebih dari Rp 1 miliar.

Nggak cuma itu aja, para nominator juga menerima sabun mandi seberat 450 gram dari emas 24 karat, voucher menginap di Hawaii, serta kerajinan kaca patri dengan bentuk wajah mereka.

Selain itu, terdapat juga suvenir lainnya seperti kalung, gelang, anting, produk perawatan tubuh, makanan, alat tes kesehatan, hingga permainan kartu Exploding Kittens.

Menurut keterangan pendiri Distinctive Assets, Lash Fary, goodie bag tersebut sengaja diberikan karena menurutnya, setiap manusia akan bahagia ketika mendapatkan hadiah.

Baca Juga: Termasuk Best Picture, 'Parasite' Bawa Pulang Empat Piala Sekaligus di Ajang Oscar 2020

"Setiap manusia, terlepas dari kekayaan atau ketenaran, mereka semua bahagia jika mendapat hadiah," ujar Fary.

Wah, mevvah semua ya sob isinya! Gimana, kalian tertarik juga nggak buat ngedapetin goodie bag dari Oscar? (*)

Source : Independent

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest