Follow Us

Mau Ngasih Hadiah ke Anak, Ayah Ini Nggak Sengaja Beli Mainan Dinosaurus Sepanjang 6 Meter

Bayu Galih Permana - Jumat, 07 Februari 2020 | 21:05
Mainan dinosaurus yang dibeli Andre untuk anaknya, Theo
FACEBOOK/ANDRE BISSON

Mainan dinosaurus yang dibeli Andre untuk anaknya, Theo

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang pria bernama Andre Bisson secara nggak sengaja menghadiahi sang anak, Theo dengan mainan dinosaurus raksasa yang mempunyai panjang mencapai 6 meter.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula ketika Theo meminta mainan dinosaurus ke Andre setelah menyaksikan film animasi Disney, Dinosaur.

"Ayah, aku ingin Carnotaur (jenis dinosaurus dalam film Dinosaur) terbesar yang pernah ada," pinta Theo kepada sang ayah kala itu.

Tanpa pikir panjang, Andre pun kemudian membeli mainan dinosaurus untuk anaknya di Tamba Park, tempat yang selama ini memang dikenal menjual replika hewan purbakala tersebut.

Baca Juga: Menurut Para Ahli, Virus Corona Bakal Musnah dengan Sendirinya pada Mei 2020

Ketika melihat di situs web Tamba Park, Andre mengira bahwa mainan dinosaurus tersebut hanya akan mempunyai panjang maksimal 3 meter, dan bisa diletakkan di taman rumah mereka untuk menemani Theo berendam.

"Ketika melihat di situs web, aku pikir panjangnya cuma sekitar tiga meter dan dapat diletakkan di sebelah bak mandi air panas," cerita Andre dalam wawancaranya bersama BBC Sounds.

Mainan dinosaurus yang dibeli Andre untuk anaknya, Theo
FACEBOOK/ANDRE BISSON

Mainan dinosaurus yang dibeli Andre untuk anaknya, Theo

Hingga kemudian, dia dikontak dari pihak ekspedisi, Channel Seaways yang mengatakan bahwa mainan dinosaurus tersebut nggak muat untuk dimasukkan dalam truk mereka.

Benar saja, saat sampai di rumah, betapa terkejutnya Andre setelah tahu bahwa dinosaurus yang dia beli panjangnya ternyata mencapai 6 meter.

Waduh, gede banget ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah juga nggak ketipu ukuran pas beli barang secara online? (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest