Follow Us

Fix! Harrison Ford Dipastikan Kembali Perankan Indiana Jones

Dio Firdaus - Jumat, 07 Februari 2020 | 13:22
Indiana Jones
Lucasfilm

Indiana Jones

HAI-ONLINE.COM - Aktor papan atas Hollywood, Harrison Ford akan kembali memerankan karakter ikonik Indiana Jones di film terbaru Indiana Jones.

Kabar kembalinya pemeran Han Solo di film Indiana Jones terbaru ini disampaikan langsung oleh bos Lucasfilm saat diwawancarai BBC di red carpet BAFTA.

"Kami sedang mengerjakannya (Indiana Jones 5), membuat naskah yang kami inginkan kemudian siap deh" ungkap bos Lucasfilm, Kathleen Kennedy yang HAI kutip dari NME.

Kennedy juga memastikan kalau Harrison Ford nggak akan digantikan di film terbaru ini untuk memerankan Indiana Jones.

Baca Juga: Margot Elise Robbie, Dari Cewek Aussie Kini Makin Terkenal di DC

Selain itu, Kennedy mengatakan kalau Indiana Jones 5 ini bukan film reboot -seperti kebanyakan film Disney, melainkan lanjutan dari cerita sebelumnya.

"Ini bukan reboot. Tapi lanjutannya" ucap Kennedy.

Untuk kamu yang belum tau, Harrison Ford itu sudah memainkan karakter ikonik ini sejak 1981 silam sob.

Jika ditotal, ia sudah bermain empat kali sebagai Indiana Jones: Raiders of the Lost Ark, The Temple of Doom, THe Last Crusade, dan The Crystal Skull.

Kalau yang terbaru, alias ke-5 ini belum diketahui nih sob judulnya akan apa dan jalan ceritanya gimana. Jadwal rilisnya aja mundur terus. huh.

Awalnya Indiana Jones dijadwalkan rilis Juli lalu, terus mundur jadi Juli tahun ini. Hingga pada akhirnya jadi Juli 2021. Hadeehh

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest